Sinopsis Film The Meg, Pertarungan Menegangkan Dari Bawah Laut (agustus 2018)

rekanbola – Jonas Taylor (Jason Statham) bukan orang gila. Ia hanya membuat sebuah keputusan sulit dan tidak bisa dilupakan oleh Heller (Robert Taylor). Mengorbankan, demi menyelematkan teman-temannya yang lain adalah pilihan sulit Jonas saat itu.

Puluhan tahun kemudian trauma Jonas bertambah, ketika sebuah fasilitas bawah laut nan megah membutuhkan bantuannya. Ada tiga orang yang terkebak disana. Toshi (Masi Oka), The Wall (Ólafur Darri Ólafsson) dan mantan istrinya Lori (Jessica McNamee) yang terjebak di “kehidupan lain” bawah laut.

Sebuah kehidupan bawah laut yang selalu ingin digali lebih dalam oleh Zhang (Winston Chao), pemilik fasilitas megah tersebut.

Jonas mau tidak mau harus berhadpanu dengan sebuah hal sulit. Melupakan masa lalunya atau membantu mantan istrinya yang sedang terjebak di sebuah dasar laut. Sayangnya, ingatan Jonas akan peristiwa kelam beberapa tahun masih membekas.

Misi penyelamatan yang dilakukan Jonas bukan lagi sebatas teman-temannya. Namun, tentang mantan istrinya, dan seorang bocah menggemaskan yang tinggal bersama ibunya. Bisakah Jonas keluar dari trauma masa lalunya?

Sosok mengerikan apa yang sebenarnya tersimpan di bawah laut? Semuanya bisa kamu temukan di film The Meg yang akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Agustus 2018.

Jadwal Bioskop The Meg

Film The Meg akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Agustus. Bagi kamu yang sudah lama menantikan aksi Jason Statham dan ingin melihat film tentang pertempuran antara manusia dan hewan, The Meg adalah pilihan yang tepat

Baca Juga:   Tanya Uang Hasil Narik Angkot, Ratna Dianiaya Suami hingga Tak Bisa Jalan