Sinopsis Jurassic World

Rekanbola.com – Jurassic World adalah sebuah film yang berasal dari USA dengan film yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi. Film ini merupakan salah satu film arahan sang sutradara Colin Trevorrow bersama dengan penulis skenario bernama Rick Jaffa, Amanda Silver.

Film Jurassic World ini akan dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins. Film yang diproduksi oleh rumah produksi Universal Pictures, Amblin Entertainment, Legendary Entertainment, Dentsu, Fuji Television Network,  dan didistributori oleh Andes Films, Columbia Pictures, Finnkino, NOS Audiovisuai, Svensk Filmindustri, Toho-Towa. Film Jurassic World dirilis pada 12 June 2015.

Jurassic World

Film Jurassic World menceritakan tentang 20 tahun setelah kejadian dalam seri pertama Jurassic Park berakhir. Pulau Isla Nublar, sebuah pulau yang berada di lepas pantai pasifik amerika dekat Costa Rica ini pun akhirnya berguna sepenuhnya sebagai taman dinosaurus yang telah dibuka untuk umum dengan berbagai macam atraksi menakjubkan dari berbagai jenis dinosaurus yang terdapat di taman ini yang disebut dengan Jurassic World.

Pulau baru yang dimiliki oleh Simon Masrani (Diperankan Irfrfan Khan) yang merupakan CEO dari Masrani Corporation, berhasil menciptakan spesies dinosaurus hibrida baru melalui rekayasa genetika yang diberikan nama Indominus Rex yang diciptakan menggunakan DNA Giganotosaurus, Majungasaurus, Rugops dan Carnotaurus ini pun turut mengundang pengunjung lebih banyak.

Owen Grady (Diperankan Chris Pratt) yang bekerja sebagai staff di taman tersebut pun tidak setuju dengan penemuan spesies dinosaurus hibrida terbaru tersebut. Zach (Diperankan Nick Robinson) dan Gray (Ty Simpkins) merupakan keponakan Claire yang mendapatkan tiket dari orang tuanya untuk berlibur dan menyaksikan berbagai atraksi dinosaurus yang luar biasa, seperti ikan hiu digantung yang kemudian dimakan oleh Mosasaurus.

Hasil gambar untuk MInion logo

Ketika Owen ingin melihat dinosaurus spesies terbaru itu, Owen dan Claire pun mulai panik karena melihat kandang tersebut kosong dan terlihat adanya cakaran di dinding kandang dinosaurus tersebut. Ternyata hal tersebut merupakan jebakan dari Indominus Rex tersebut. Dinosaurus itu pun berhasil kabur dan menuju pusat pulau Jurassic World. Zach dan Gray yang berada di taman tersebut itu pun mulai berada di dalam bahaya.

Detail Film Jurassic World
Judul Film : Jurassic World
IMDB Rating : 7.0/10 From 453,296 Users
Genre Film : Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara  Film : Colin Trevorrow
Penulis Skenario Film : Rick Jaffa, Amanda Silver
Rumah Produksi Film : Universal Pictures, Amblin Entertainment, Legendary Entertainment, Dentsu, Fuji Television Network,
Distributor Film : Andes Films, Columbia Pictures, Finnkino, NOS Audiovisuai, Svensk Filmindustri, Toho-Towa
Negara Asal Film : USA
Tanggal Rilis : 12 June 2015
Pemain Film Jurassic World
– Chris Pratt
– Bryce Dallas Howard
– Irrfan Khan
– Vincent D’Onofrio
– Ty Simpkins
– Nick Robinson
– Jake Johnson
– Omar Sy
– BD Wong
– Judy Greer
– Lauren Lapkus
– Brian Tee
– Katie McGrath
– Andy Buckley
– Eric Edelstein

 

 


Facebook Comments