SINOPSIS Yowis Ben (2018) – Bayu Skak & Cut Meyriska
 

Diceritakan dalam film Yowis Ben ini, Bayu (Bayu Skak) naksir pada cewek cantik bernama Susan yang diperankan oleh Cut Meyriska. Untuk mendapatkan hati Susan, Bayu berusaha untuk menyaingi Roy, pacar Susan yang jago bermain gitar dengan membentuk grup band bernama Yowis Ben bersama teman-temannya.

SINOPSIS Yowis Ben

Dalam film Yowis Ben ini banyak menggunakan bahasa Jawa dengan logat Surabaya yang sangat kental. Menariknya lagi, kata khas arek-arek Suroboyo yakni “Janc*k” sering diucapkan oleh para pemainnya dalam film Yowis Ben ini. Jadi bagi kamu penggemar Bayu Skak pastikan untuk menonton film Yowis Ben ini.

Selain berperan sebagai pemain utama, dalam film Yowis Ben ini Bayu Skak juga dipercaya menjadi sutradara bersama Fajar Nugros. Selain kedua pemain utama di atas, artis-artis seperti Joshua Suherman, Brandon Salim, Uus, dan Arief Didu juga membintangi film Yowis Ben ini. Langsung saja simak Sinopsis Yowis Ben selengkapnya.

SINOPSIS Yowis Ben :

Film Yowis Ben ini berkisah tentang cowok bernama Bayu (Bayu Skak) yang sudah lama menyukai cewek cantik bernama Susan (Cut Meyriska). Karena ia merasa kurang percaya diri dengan keadaannya yang pas-pasan, Bayu sampai saat ini masih belum mengutarakan perasaannya.

Suatu ketika Susan mengirim voice chat ke ponsel Bayu yang membuatnya ke-ge-eran luar biasa. Bayu menganggap Susan memberi sinyal agar ia mendekatinya. Ternyata Susan hanya memanfaatkan Bayu untuk membantunya menyediakan pecel untuk konsumsi teman-teman OSIS.

Baca Juga:   9 Momen Irfan & Jennifer Bachdim berolahraga dengan anaknya, kompak!

Untuk mendapatkan hati Susan, Bayu bertekad agar menjadi lebih populer dari Roy (Indra Wijaya), pacar Susan yang dikenal piawai sebagai gitaris band sekolah mereka. Bayu pun berencana membentuk band bersama Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson, dan Nando (Brandon Salim). Mereka pun menamakan band mereka Yowis Ben.