Situasi Memburuk, Paul Pogba Mantap Pindah ke Barcelona

Rekanbola – Gelandang Manchester United, Paul Pogba nampaknya sudah jengah dengan kondisinya di Old Trafford. Sang pemain dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pindah ke Barcelona di bursa transfer terdekat.

Sudah menjadi rahasia umum jika Pogba tidak bahagia di United. Ia dikabarkan memiliki friksi dengan sang manajer, Jose Mourinho semenjak awal tahun yang lalu.

Keretakan hubungan Pogba dan Mourinho memasuki babak baru. Mou baru-baru ini mengonfirmasi mencopot Pogba sebagai kapten kedua United setelah sang gelandang secara terbuka mengkritik taktik Mourinho.

Dilansir The Daily Mail, keputusan Mourinho itu membuat Pogba semakin jengah. Untuk itu ia kabarnya akan memutuskan pergi dari Old Trafford secepatnya.

Baca situasi hubungan Mourinho dan Pogba selengkapnya di bawah ini.

 

Habis Sabar

Menurut laporan tersebut, hubungan Pogba dan Mourinho sudah tidak bisa diselamatkan lagi karena sang pelatih benar-benar murka terhadap sang pemain.

Selain masalah kritikan Pogba soal taktik MU kemarin, Jose Mourinho kabarnya tidak suka dengan peringai sang gelandang. Pogba disebut suka seenaknya sendiri saat beraktivitas bersama tim setan merah.

Perilaku eks Juventus itu dikabarkan membuat Jose Mourinho habis sabar, sehingga ia memutuskan mencopot Pogba dari kapten kedua setan merah.

 

Pergi Ke Barcelona

Menurut laporan yang sama, Pogba juga panas mendengar keputusan Mourinho tersebut. Ia kabarnya sudah bulat untuk memutuskan pergi dari United.

Pogba sendiri kabarnya sudah memberitahu pihak klub bahwa ia ingin pergi dari Old Trafford. Ia menilai situasinya dengan Jose Mourinho sudah terlalu parah sehingga bisa mengganggu performanya.

Alhasil Pogba kabarnya sudah meminta sang agen, Mino Raiola untuk segera membereskan proses transfernya ke Barcelona secepatnya.

Baca Juga:   Piala Dunia 2018 Momen Istimewa Bagi Perempuan Iran

 

Harga Mahal

United sendiri kabarnya siap melepaskan Paul Pogba ke Barcelona. Namun mereka dikabarkan mematok harga yang sangat mahal, di mana mereka menginginkan sekitar 150 juta pounds untuk mahar transfer sang gelandang.