Situasi Memburuk, Zidane Belum Kehilangan Motivasi

Rekanbola – Pelatih Real MadridZinedine Zidane, memastikan jika dirinya masih belum merasa kehilangan motivasi. Zidane yakin masih punya banyak energi dan bisa membawa Real Madrid berada dalam situasi yang lebih baik.

Madrid saat ini memang tidak sedang dalam permainan terbaiknya. Sergio Ramos dan kolega baru saja kalah dengan skor 2-1 dari Leganes dan dipastikan tersingkir dari Copa del Rey. Ini jadi kekalahan ketiga Madrid dari delapan laga terakhir.

Sementara, Madrid juga tertinggal 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga. Peluang mempertahankan gelar juara La Liga pun hampir pasti pupus dalam kondisi seperti ini.

“Tidak ada yang bisa mengambil motivasi saya dan menjauhkan itu. Saya akan terus bekerja hingga hari terakhir,” kata Zidane.

“Kami akan hari-hari yang akan datang. Saya bisa meneken kontrak selama sepuluh tahun. Tapi, itu tidak akan berarti apa pun. Saya sudah berada di sini dua tahun dan saya masih punya energi dan motivasi,” tandasnya.

Meski begitu, pelatih asal Prancis ini sepertinya juga tidak memungkiri bahwa kini posisinya memang tidak aman. Zidane tidak ingin bicara soal masa depannya dan menolak mundur pada saat ini. Namun, tidak demikian dengan di akhir musim nanti.

“Kita akan melihat seperti apa yang akan terjadi pada bulan Juni,” tutup Zidane.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Simeone: Griezmann Tak Pikirkan Soal Barcelona