Situasi Pogba Memanas, Raiola Segera ke Markas United

Rekanbola – Agen Paul Pogba, Mino Raiola dikabarkan akan segera mendatangi markas Manchester United, selambat-lambatnya bulan depan. Raiola ingin membahas situasi Paul Pogba yang semakin tak menentu bersama Setan Merah.

Masa depan Pogba menjadi bahan spekulasi lantaran kerap bersinggungan dengan Jose Mourinho, sang pelatih. Pogba kerap berbeda pendapat dan menunjukkannya ke publik, terutama soal gaya main Man United.

Pertikaian keduanya bahkan sudah terekam kamera Sky Sports menjelang latihan hari Rabu lalu. Nampak Pogba dan Mourinho berselisih mengenai sesuatu hal yang membuat suasanan latihan saat itu menjadi tegang.

Simak situasi selengkapnya dengan scroll ke bawah.

 

Perseteruan Dengan Mourinho

Tanda-tanda Pogba tidak rukun dengan Mourinho sudah terlihat pada awal musim ini. Dalam beberapa pekan terakhir, situasinya memanas sampai ke level yang bisa dilihat dengan mudah oleh orang luar sekalipun.

Beberapa kali Pogba menyentil permainan Mourinho yang dianggapnya terlalu defensif untuk klub sekelas Manchester United. Pogba juga menyindir Mourinho lewat postingan di akun media sosial miliknya.

Mourinho juga mencopot jabatan Pogba sebagai kapten kedua tim menjelang pertandingan melawan Derby County. United akhirnya kalah dalam adu penalti di laga itu.

Puncaknya, Mourinho dan Pogba terlibat perseteruan dalam latihan pagi hari Rabu. Pogba nampak kaget karena Mourinho mengatakan sesuatu kepadanya. Keduanya lalu adu mulut dan kemudian melibatkan beberapa orang lain di Man United. Semuanya terekam jelas dalam video yang didapat Sky Sports.

 

Pogba Tak Betah Lagi

Akibat perseteruan tersebut, Pogba dikabarkan sudah tak betah lagi bermain di Old Trafford. Banyak laporan yang menyebut Pogba akan segera dijual, jika bukan ke Barcelona, maka akan kembali ke Juventus. Namun belakangan juga muncul kabar bahwa Barca dan Juve tidak mampu membayar harga Pogba yang pastinya akan tinggi.

Baca Juga:   Mourinho: Saya Masih Bocah Naif

Tentu Pogba juga akan bisa bertahan di United jika pihak klub memilih melepas Jose Mourinho. Bukan cuma Pogba, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Eric Bailly kabarnya juga akan senang jika Mourinho disingkirkan.

Raiola, sebagai agen Pogba, akan mencoba mencari jalan terbaik bagi kliennya. Jika memang Manchester United memilih mempertahankan Mourinho, maka Raiola akan segera mencari klub yang bersedia menerima Pogba. Jika pihak klub melepas Mourinho, maka Pogba bisa saja bertahan.

Musim panas lalu Barcelona sudah menawarkan 45 juta euro plus Yerry Mina dan Andre Gomes. Namun United menegaskan bahwa Pogba tak akan dijual saat itu.