Skriniar Bertekad Bikin Higuain Mandul

Rekanbola – Gonzalo Higuain berada dalam kondisi yang on fire jelang laga Derby della Madonnina. Tapi, bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, punya tekad yang besar untuk membuat Higuian ‘mandul’ pada laga derby kota Milan.

Higuain sempat kesulitan menemukan ketajamannya di AC Milan pada awal musim. Tapi, pemain asal Argentina kini sedang dalam periode terbaiknya. Higuain selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir untuk AC Milan.

Penyerang berjuluk El Pipita tersebut total mencetak enam gol dalam lima laga terakhir. Tentu saja ini bukan kabar yang baik untuk para pemain belakang Inter Milan.

Namun, Milan Skriniar sama sekali tidak gentar. Pemain berusia 23 tahun tersebut cukup optimis bisa meredam aksi Higuain. Bahkan, Skriniar pun cukup yakin bisa membawa Inter Milan menang pada laga Minggu (22/10) malam WIB.

 

Bukan Hanya Higuain

Milan Skriniar mengaku sudah siap untuk membuat Gonzalo Higuain tidak berkutik pada Derby della Madonnina. Namun, fokusnya bukan hanya untuk Higuain saja. Dia akan mengamankan gawang Inter Milan dari semua pemain depan AC Milan.

“Sangat penting untuk membuat Higuain tidak mencetak gol. Tapi, bukan hanya tentang Higuain. Ada juga penyerang lain. Higuain penyerang hebat, mungkin salah satu penyerang terbaik di Italia,” ucap Skriniar pada ESPN.

“Tapi, jika Higuain tidak mencetak gold an pemain mencetak gol, itu sama saja. Jadi, kami harus mencoba untuk tidak kebobolan. Lalu kami akan mencetak satu atau dua gol untuk bisa memenangkan pertandingan,” tandas Skriniar.

 

Skriniar dan Derby della Madonina

Milan Skriniar bergabung dengan Inter Milan pada musim 2017/18 yang lalu. Artinya, pemain asal Slovakia sudah menjalani dua laga Derby della Madonnina di Serie A. Dari dua laga tersebut, Skriniar sama sekali belum kalah.

Baca Juga:   Sarri Dukung Marcos Alonso Jadi Bek Kiri Terbaik Dunia

“Kami yakin bahwa kami adalah tim yang lebih kuat dari musim lalu dan kami akan melihatnya di atas lapangan. Saya belum pernah kalah dari Milan. Ini adalah yang ketiga dan saya berharap untuk meraih kemenangan,” ucap Skriniar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *