Skuad Barcelona Sepakat! Neymar Harus Pulang ke Camp Nou

REKANBOLA – Jika ada satu hal yang sudah jelas dalam saga transfer Neymar, adalah skuad Barcelona yang bakal menyambut kepulangan sang bintang dengan tangan terbuka. Lionel Messi dkk. tidak akan pernah menghalangi, justru mendorong klub mengejar penyerang PSG itu.

Dewasa ini, gagasan kepulangan Neymar ke Barcelona kembali mencuat. Kabarnya, PSG sudah tidak terlalu erat menggandoli Neymar. Jawara Prancis itu bahkan terkesan sudah muak dengan segala kontroversi Neymar.

Barcelona bisa dan mampu memulangkan Neymar, tetapi jelas tidak akan mudah. Skuad Barca berusaha mendukung klub dengan mengaku senang apabila reuni trio MSN kembali terwujud.

Menukil Marca, kabarnya tidak ada keraguan dalam skuad Barca. Para pemain yakin kesepakatan itu masih mungkin terwujud, dan mereka mendorong klub bergerak lebih agresif. Bahkan kabarnya skuad Barca lebih senang Neymar kembali ketimbang mendatangkan Antoine Griezmann.

Cara Neymar meninggalkan Barcelona dua tahun lalu tidak bisa dikatakan positif, tetapi para pemain tidak menyimpan dendam. Mereka masih menjalin hubungan baik dengan Neymar, khususnya beberapa pemain terdekat seperti Messi dan Luis Suarez.

“Dia [Neymar] fenomenal, kami masih terhubung dan masih sering bercakap-cakap, sebenarnya kami punya grup Whatsapp, dia, Luis Suarez, dan saya, grup itu disebut ‘The Three South Americans’ atau semacamnya,” kata Lionel Messi sebelum Copa America dimulai beberapa hari lalu.

“Siapa yang tidak mau bermain di samping dia [Neymar] dan Messi lagi?” tanya Luis Suarez pada RAC1.

Barcelona tak pernah meragukan Neymar, bahkan percaya kemampuan terbaik Neymar bisa kembali dengan merumput di Camp Nou. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Dilema Klub

Sayangnya, dukungan para pemain ini justru mempersulit posisi klub. Pimpinan Barcelona masih ingat betul betapa rumitnya transfer Neymar ke PSG beberapa waktu lalu, mereka masih kecewa dengan sikap Neymar yang cenderung memaksa.

Baca Juga:   Nigeria ke Piala Dunia Bukan Untuk Menonton Messi Bermain

Juga ada faktor lain soal pembelian Antoine Griezmann. Kabarnya hanya masalah waktu sebelum Griezmann mendarat di Camp Nou. Barcelona tidak mungkin mendatangkan Griezmann dan Neymar dalam satu bursa transfer yang sama.

Biar begitu, mereka pun tahu bahwa kepulangan Neymar bakal memberikan dampak positif baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Suporter setia Barca bakal kembali memberikan dukungan maksimal dengan harapan Neymar bisa mewujudkan mimpi mereka di Liga Champions.

“Kami tidak mengonfirmasi pun tidak membantah soal pergerakan mendatangkan Neymar,” kata juru bicara Barcelona, josep Vives.