Skuat MU Yakin Mourinho Akan Dipecat Jika Kalah Lawan Burnley

Rekanbola – Para pemain dan staf Manchester United dikabarkan percaya bahwa Jose Mourinho akan menerima surat pemecatan jika timnya kembali menelan kekalahan di markas Burnley akhir pekan ini.

United menjalani awal musim yang buruk dengan sudah menelan dua kekalahan dalam tiga pekan awal Premier League 2018-19. Setelah sempat menang atas Leicester City di pekan pertama, Paul Pogba cs harus menyerah dengan skor 2-3 di markas Brighton & Hove Albion pada laga pekan kedua.

Terbaru, United harus merasakan malu setelah dihajar tiga gol tanpa balas kala menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford awal pekan ini.

 

Baca Juga : Gagal Bikin Gol, Lukaku Dikritik

 

Kalah Lagi, Dipecat

Manchester United.

Dilansir Daily Mail, seorang sumber di internal tim mengatakan bahwa para pemain yakin Mourinho akan segera meninggalkan klub. Beberapa dari mereka percaya Mou akan dipecat jika tim kalah lagi atas Burnley.

“Beberapa pemain lainnya tak bisa melihat dia [Mourinho] akan bertahan lebih dari September,” demikian pernyataan sumber tersebut.

“Kita sudah melihat hal ini sebelumnya dan kali ini rasanya juga sama. Klub akan mengatakan bahwa mereka mendukung Jose tapi kita semua sudah melihat apa yang terjadi dengan Louis van Gaal. Para pemain sudah membicarakan kemungkinan Zinedine Zidane datang,” lanjut sumber tersebut.

 

Baca Juga : Bayern Munchen Tolak Pinangan Real Madrid Untuk Thiago Alcantara

 

Sementara Aman

Jose Mourinho

Sebelumnya, para petinggi United kabarnya belum memiliki niat untuk memecat Mourinho di tengah musim yang tengah berjalan terlepas dari dua kekalahan di awal musim.

Meski demikian, situasi ini kabarnya bisa jadi akan berubah jika United kembali menelan kekalahan di markas Burnley akhir pekan ini.

Baca Juga:   Jelang Menjamu PS TIRA Persikabo, Kiper Arema Benahi Komunikasi

Namun pihak United diyakini tak memiliki keinginan untuk mendatangkan manajer papan atas jika Mourinho benar-benar harus lengser.