Smalling: MU Beruntung Punya Paul Pogba

REKANBOLA – Bek Manchester UnitedChris Smalling memberikan sanjungan untuk rekan setimnya, Paul Pogba. Smalling menyebut sang gelandang sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang bisa diandalkan oleh Setan Merah.

Pogba yang performanya tengah menanjak selama dua bulan terakhir, kembali menjadi jimat kemenangan MU. Ia berkontribusi besar pada kemenangan 3-0 Setan Merah atas Fulham tadi malam,

Pada laga itu, Pogba memecahkan kebuntuan berkat golnya dari sudut sempit. Tidak hanya itu, ia juga sukses mengeksekusi penalti di babak kedua dan mengunci tiga poin bagi setan merah di Craven Cottage.

Smalling sendiri mengakui bahwa Pogba punya andil besar dalam kemenangan MU atas Fulham. “Dia [Pogba] memiliki segalanya,” buka Smalling kepada MUTV.

 

Sangat Beruntung

Pada kesempatan ini Smalling menyebut bahwa Pogba memang layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Smalling percaya pemain Timnas Prancis itu punya kemampuan yang komplit sehingga ia merasa Pogba sudah menjadi jimat keberuntungan MU.

“Dia [Pogba] tidak hanya mencetak banyak gol, tetapi dia juga membuat assist. Tidak hanya itu, dia juga mampu mengontrol jalannya pertandingan. Kami benar-benar beruntung memiliki pemain seperti dia di dalam tim kami.”

Otak Kebangkitan

Berkat kemenangan di Craven Cottage, MU sudah meraih 11 laga tanpa kekalahan dengan rincian 10 kemenangan dan 1 hasil imbang,

Smalling tidak sungkan mengakui bahwa timnya tidak akan mampu meraih tren positif itu tanpa kehadiran Pogba di dalam tim mereka.

“Saya rasa dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain yang komplit dan itulah alasan mengapa kami berada dalam momentum yang positif saat ini, karena Paul berkontribusi besar untuk tim ini.” tandasnya.

Baca Juga:   Prediksi Valerenga vs Manchester United, Senin 31 Juli 2017
Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (13/2) dini hari nanti.