Smalling Sebut Sikap MU Saat Ini Sama dengan Era Sir Alex

Rekanbola – Chris Smalling meyakini Manchester United saat ini sudah bangkit. Setelah melewati banyak kesulitan sejak awal musim, Mu perlahan-lahan menemukan kembali kepercayaan diri mereka dan mulai kembali ke jalur kemenangan.

Terakhir, MU berhasil mengalahkan Bournemouth di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11) malam WIB. MU sempat tertinggal lebih dahulu dan melancarkan comeback dramatis di menit akhir pertandingan.

Menurut Smalling, kemenangan MU itu sangat penting. Terlebih yang mencetak gol penentu kemenangan adalah Marcus Rashford, pemain muda produk akademi MU.

Kondisi ini mengingatkan Smalling pada era Sir Alex Ferguson. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

 

Sikap

Smalling menilai skuat MU telah berkembang pesat. Kini pemain-pemain MU memiliki sikap dan mentalitas juara yang kuat. Mereka tak mudah menyerah meski dalam kondisi tertekan.

“Kam menunjukkan sikap itu, tak pernah menyerah, dan anda bisa melihat hal itu terbayarkan. Tak peduli betapa buruknya babak pertama itu, di babak kedua kami melaju dan percaya bisa menang,” ungkap Smalling di Sky Sports.

“Itu perasaan yang hebat dan itu membuat kami lebih dekat lagi.

 

Menit Akhir

Lebih lanjut, Smalling juga percaya saat ini MU memang hanya bisa meraih kemenangan tipis di momen-momen penentu pertandingan. Meski demikian, dia percaya hal itu justru terbilang sebagai kekuatan MU.

“Seiring pertandingan yang semakin sulit dan lebih dekat dari biasanya,dan terkadang ditentukan oleh batas yang tipis. Siapa yang bisa memberikan tenaga ekstra di lima menit akhir, kami akan memenangkan banyak poin dengan cara itu.”

“Kami tahu kami menjalani pekan yang sulit tetapi sekarang kami bisa keluar dengna hasil bagus dan ini bisa terbilang sebagai bulan yang bagus,” pungkasnya.

Baca Juga:   Buffon: Tak Ada Resep Untuk Kesuksesan