Smartwatch Pixel Siap Rilis Tahun ini

Rekanbola – Google diperkirakan bakal mengungkap ponsel terbarunya tahun ini, yakni Pixel 3. Nah, bersamaan dengan perkenalan Pixel 3 tadi, raksasa teknologi asal Amerika Serikat (AS) ini sepertinya juga akan mengungkap Pixel smartwatch.

Baik Pixel 3 maupun Pixel smartwatch diperkirakan akan dirilis di musim gugur tahun ini atau di antara bulan September sampai November. Informasi mengenai perangkat wearable Google ini muncul dari seorang pembocor ternama @evleaks.

Menurutnya, seperti dikutip Rekanbola.com , Jumat (11/5/2018), Google akan merilis Pixel 3, Pixel 3 XL, Pixel Buds, dan juga jam tangan pintar. Informasi @evleaks akan smartwatch ini menjadi yang pertama kali beredar.

Meski demikian, hal ini bisa dibilang cukup masuk akal, mengingat Qualcomm sebagai pembuat prosesor yang mentenagai semua smartwatch Wear OS (Android Wear) saat ini, akan merilis Wear OS terbaru di waktu yang sama. Dan tentu saja, Qualcomm akan bekerjasama dengan berbagai vendor yang merilis smartwatch terbaru.

Google sendiri baru saja menggelar event Google I/O 2018 di San Francisco, AS. Tim Rekanbola.com berkesempatan untuk menghadiri pesta tahunan Google tersebut.

Di hadapan sekitar 7.000 undangan yang antusias, CEO Google Sundar Pichai banyak membicarakan soal fitur anyar di Gmail, Google Photos dan di sektor artificial intelligence alias kecerdasan buatan.

Baca Juga:   Pecat Para Petinggi, Bagaimana Nasib HTC?