Sneijder: Ronaldo Sendirian Tak Bisa Juara Liga Champions

rekanbola – Mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder, menilai Juventus tidak bisa hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo jika ingin juara Liga Champions. Sebab, ada banyak tim lain yang lebih kuat bahkan dibanding Juve.

Namun, Sneijder sama sekali tidak ragu dengan kualitas Ronaldo. Dia bahkan yakin jika kapten timnas Portugal tersebut tak bakal menemui kesulitan berarti untuk sukses di Serie A.

Ronaldo memang akan menjadi sorotan tersendiri pada musim 2018/19. Setelah sembilan musim bersama Real Madrid, dia pindah ke Juventus. Seperti diketahui, Juve membeli Ronaldo demi ambisi menjadi raja di Eropa.

Pemain 33 tahun, sepanjang karirnya telah meraih lima gelar juara Liga Champions. Empat bersama Madrid, termasuk tiga gelar beruntun, dan satu saat masih bermain di Manchester United.

Ronaldo Saja Tak Cukup

Ronaldo Saja Tak Cukup

Wesley Sneijder © ist

Banyak yang beranggapan jika Juve bakal menyudahi rasa penasaran di Liga Champions pasca bergabungnya Ronaldo. Tap, tidak demikian dengan Sneijder. Dia merasa Juve butuh lebih dari seorang Ronaldo untuk juara.

“Saya kira tidak [kedatangan Ronaldo mengantar Juve juara Liga Champions],” buka Sneijder.

“Anda tahu, ini bukan tentang satu pemain saja. Beberapa tahun terakhir, Juve telah bermain bagus di Liga Champions. Tapi, ini bukan tentang satu pemain yang bisa mengubah segalanya dan Anda jadi juara. Ada tim yang lebih tangguh dari Juve.”

“Di Italia, oke, saya akan terkejut jika Juve tidak jadi juara. Tapi, di Liga Champions, saya pikir Anda butuh lebih dari sekedar Ronaldo,” tandasnya.

Yakin Ronaldo Sukses di Serie A

Yakin Ronaldo Sukses di Serie A

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. © AP

Akhir pekan ini, Ronaldo akan memulai kiprah bersama Juve di Serie A kala berjumpa Chievo Verona. Sneijder yakin Ronaldo akan sukses di Serie A, seperti yang sudah dia lakukan di La Liga dan Premier League.

Baca Juga:   Matuidi: Ronaldo Akan Bermain dengan Juara Dunia!

“Dia akan dengan mudah meraih sukses di Serie A. Dia punya kualitas dan dia seorang profesional sehingga akan segera beradaptasi. Saya yakin. Mustahil Ronaldo tidak sukses di Serie A. Jika dia bisa beradaptasi cepat, semua akan mudah baginya,” tutup Sneijder.