So Ji Sub Dipasangkan Dengan Jung In Sun di Drama, Beda Usia 14 Tahun

Rekanbola – So Ji Sub segera comeback ke dunia drama. Setelah tampil di variety show Little House in the Forest bersama Park Shin Hye, aktor berusia 41 tahun ini sudah dikonfirmasi bermain dalam drama Terius Behind Me (judul terjemahan). Lawan mainnya pun juga sudah dikonfirmasi.

Dilansir dari Soompi, aktris Jung In Sun telah menerima tawaran sebagai pemeran utama dalam Terius Behind Me. Sebelumnya, dia memperoleh popularitas berkat perannya dalam drama Korea kocak,

Laughter in Waikiki. Untuk pertama kalinya, Jung In Sun dipasangkan dengan seniornya yang berusia 14 tahun lebih tua darinya.

Terius Behind Me punya genre mata-mata dan komedia romantis tentang seorang single mother bersama Go Ae Rin dengan tetangganya yang bernama Kim Bon.

Kim Bon adalah agen hitam legendaris dari National Inteligence Service (NIS). Go Ae Rin akan terlibat dalam menangani kasus konspirasi bersama Kim Bon.

Jung In Sun jadi ibu muda, So Ji Sub mata-mata © Istimewa

“Jung In Sun sudah terpilih sebagai Go Ae Rin dan kami percaya dia adalah yang cocok untuk karakter tersebut. Kami percaya So Ji Sub dan Jung In Sun punya chemistry yang hebat.

Mereka akan menciptakan komedi romantis mata-mata yang berkualitas tinggi,” kata sumber dari drama tersebut.

Terius Behind Me ditulis oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menggarap Shopping King Louie. Sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Park Sang Hoon.

Aktris Goblin, Yoo In Na, juga sempat ditawari sebuah peran tapi pada akhirnya menolak.

Belum ada banyak informasi soal drama yang rencananya tayang September mendatang di MBC. Tapi siapa yang nggak sabar melihat akting ahjussi ganteng, So Ji Sub, lagi?

Baca Juga:   Liverpool Kalah Bukan Karena Karius

 

 

(Sumber : Kapanlagi.com )