Soal Anies Cawapres Prabowo, Fadli: Nggak Ada, Sudah Selesai

Rekanbola-  Waketum Gerindra Fadli Zon mengatakan nama Anies Baswedan tidak masuk dalam cawapres Prabowo Subianto. Nama Anies tak lagi masuk dalam kantong Prabowo.

“Saya kira nggak ada ya (nama Anies), sudah selesai itu,” kata Fadli di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Fadli mengatakan Anies sudah menyatakan akan tetap berfokus mengurus Jakarta. Hal itu, menurutnya, merupakan keputusan yang terbaik.

“Pak Anies sendiri sudah menyampaikan akan konsentrasi di Jakarta sebagai gubernur. Saya kira itu yang baguslah, supaya tidak meloncat-loncat,” ujarnya.

Hingga saat ini Prabowo memang belum memutuskan siapa sosok yang akan mendampinginya pada Pilpres 2019. Wakil Ketum Partai Demokrat Roy Suryo menyebut pendampingnya pada Pilpres 2019 berinisial A.

Sejauh ini sejumlah politikus berinisial A memang banyak diprediksi akan mendampingi Prabowo, termasuk Anies Baswedan. Kemudian ada juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang disebut-sebut menjadi salah satu nama yang berada di kantong Prabowo dan Ustaz Abdul Somad.

“Lo, A itu kan banyak,” kata Roy saat ditanya siapa orang berinisial A tersebut.

“Makanya A itu kan Abdul Somad bisa, Asegaf Salim bisa, Agus (Harimurti Yudhoyono) bisa, Anies bisa,” ujarnya.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   9.000 Warga Mengungsi, Ini Wilayah Terparah akibat Banjir Bandang Sentani