Soal Conte Ke Madrid, Eks Asistennya Enggan Berbicara

Rekanbola – Total delapan musim yang dihabiskan Angelo Alessio untuk mendampingi Antonio Conte di banyak klub. Saat mendengar rumor kepindahan rekan kerjanya itu ke Real Madrid, pria beurmur 53 tahun tersebut memilih bungkam.

Alessio, bersama Conte tentunya, merupakan bagian dari kebangkitan Juventus di tahun 2012 lalu. Selama tiga musim bersama Bianconeri, ia merasakan gelar Scudetto sebanyak tiga kali berturut-turut.

Namun setelahnya, ia memutuskan untuk turut hijrah bersama Antonio Conte yang memilih menukangi timnas Italia. Ia masih bekerja dengan Conte saat di Chelsea, dan juga pergi saat rekannya itu dipecat tahun 2018 ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

 

Memilih Bungkam

Belakangan ini, Conte dirumorkan akan bergabung di antara dua klub raksasa Eropa, yakni Manchester United dan Real Madrid. Namun pemberitaan dirinya ke Spanyol semakin santer setelah pelatih Los Merengues, Julen Lopetegui dikabarkan akan didepak.

Informasi tersebut jelas sampai ke telinga Alessio. Walau begitu, ia tidak ingin memberikan pernyataan apapun tentangnya dan mengatakan bahwa dirinya masih belum menerima tawaran pekerjaan dari klub manapun.

“Conte ke Real? Untuk Antonio, saya tidak ingin memberikan komentar apapun; juga karena saya bukan pihak yang tertarik secara langsung,” ujar Alessio kepada IlBianconero.com.

“Sedangkan untuk saya, saya belum memiliki berita apapun soal kemungkinan pekerjaan yang akan datang,” lanjutnya.

 

Soal Pogba ke Juventus

Alessio juga berbicara soal laga reuni Paul Pogba dengan bekas klubnya dulu, Juventus, di Liga Champions. Ia berujar bahwa dirinya berharap bisa melihat pemain asal Prancis itu kembali berseragam hitam putih pada waktu yang akan datang.

Baca Juga:   Lovren Masih Kesal dengan Dua Penalti Spurs di Anfield

“Manchester United adalah tim yang sangat kuat. Jika percaya diri, mereka bisa mengalahkan siapapun. Salah jika anda menganggap sedang berhadapn dengan tim yang bermasalah,” tambahnya.

“Pogba? Akan menyenangkan jika melihatnya kembali berseragam hitam putih lagi,” tandasnya.

Rumor kepergian Pogba santer diberitakan karena sang gelandang diyakini sedang berseteru dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Juventus, dan juga Barcelona, diklaim sebagai tujuan pemain asal Prancis tersebut selanjutnya.