Soal Gol Kedua Salah, Carragher: Cuma Messi Yang Bisa Seperti Itu

Rekanbola.com –  Sebuah pujian dilemparkan Jamie Carragher kepada bintang LiverpoolMohamed Salah. Carragher menilai gol kedua yang dicetak oleh Salah mirip dengan gol yang biasa dicetak oleh Lionel Messi.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Salah kembali tampil impresif pada pertandingan pekan ke 26 EPL minggu ini. Ia memborong 2 gol saat Liverpool ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 tadi malam.

Salah satu momen menarik di pertandingan itu adalah gol kedua Salah yang dicetak di menit-menit akhir laga. Ia berhasil melewati hadangan sejumlah bek The Lillywhites sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang Hugo Lloris.

Mohamed Salah

Carragher sendiri menilai gol Salah itu benar-benar indah dan mirip dengan gaya gol Bintang Barcelona, Lionel Messi. “Satu-satunya orang yang bisa mencetak gol seperti tadi adalah Lionel Messi,” ujar Carragher kepada Sky Sports.

“Jika anda melihat gol itu, maka anda akan teringat pada Messi dan gol-gol yang ia ciptakan. Dia selalu mencetak gol di areal yang sempti dan sukses memperdaya kiper.”

“Untuk gol keduanya tadi, hanya Messi satu-satunya di dunia sepakbola yang bisa menciptakan gol yang serupa. Untuk memuji pemain seperti itu terkadang bisa berdampak buruk untuk sang pemain, namun apa yang bisa saya katakan lagi ketika dia menciptakan gol tersebut?.” tandas legenda Liverpool tersebut.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Chelsea vs Cardiff City: Skor 4-1