Soal Gosip Madrid, De Gea Pilih Fokus ke Piala Dunia 2018

REKANBOLA – Penjaga gawang Timnas Spanyol, David De Gea enggan mengomentari spekulasi mengenai masa depannya. De Gea menyebut ia sepenuhnya fokus untuk membela Spanyol di ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Dalam tiga tahun terakhir, Real Madrid sangat sering digosipkan mengincar De Gea. Mereka ingin sang pemain menjadi bagian dari proyek Los Galacticos kedua mereka berkat kemampuan spektakulernya di bawah mistar gawang Manchester United.

Pada musim panas ini El Real kembali mengobarkan minat mereka pada De Gea. Kepergian Zidane yang selama ini menentang transfer De Gea membuat juara Liga Champions itu akan memburu sang kiper di bursa transfer ini.

De Gea sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan isu tersebut karena fokusnya saat ini hanya pada Piala Dunia 2018. “Masa depan saya? Sekarang ini yang lebih penting adalah Piala Dunia.” ujar De Gea kepada Goal International.

Ogah Berpikir Jauh

Ogah Berpikir Jauh

De Gea menyebut bahwa ia belum mau berpikir jauh mengenai masa depannya karena ia ingin membawa Spanyol melaju jauh di Piala Dunia ini.

“Saya tidak ingin memikirkan apapun yang bisa mengganggu fokus saya dan juga membuat saya marah.”

“Saya harus fokus agar bisa bermain dengan bagus di Piala Dunia. Situasi kami saat ini sangat bagus dan semoga saja kami bisa melaju jauh dan menjadi juara.”

Tidak Menutup Peluang

Tidak Menutup Peluang

Di kesempatan yang sama, De Gea mengakui bahwa ia tidak menutup pintu seutuhnya untuk pindah ke Madrid musim depan.

“Sepakbola adalah sepakbola, di mana ribuan kemungkinan selalu bisa terjadi. Namun saya selalu tenang untuk menghadapi apa yang akan terjadi di masa datang.”

Baca Juga:   Performa Buruk Madrid, Luis Suarez: El Clasico Tetap El Clasico!

“Saya akan tetap sama. Saat ini saya hanya perlu fokus dan bermain di 100% kemampuan saya.” tandasnya.