Soal Juventus, Milinkovic-Savic Cuma Bisa Tersenyum

REKANBOLA – Dalam beberapa rumor terakhir, nama gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, cukup sering dihubung-hubungkan dengan sang juara Serie A, Juventus. Mendengar kabar tersebut, sang pemain hanya bisa tersenyum saja.

Sektor lini tengah Bianconeri kerap menjadi sorotan seiring kepergian banyak gelandang handal seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, dan Paul Pogba. Sedangkan trio yang saat ini dipimpin oleh Miralem Pjanic masih belum bisa membuat para penggemar puas.

Manajemen Juventus pun seolah telah mengetahui hal ini, dan langsung bergerak mencari tambahan amunisi jelang bursa transfer dibuka. Hasilnya pun sudah terlihat dengan kedatangan gelandang Liverpool, Emre Can.

 

Baca Juga :

 

Sedang Memikirkan Timnas

Tetapi, jika menilik isu-isu yang beredar saat ini, perburuan mereka sepertinya tidak berhenti di situ saja. Milinkovic-Savic pun disebut-sebut sebagai sasaran mereka selanjutnya, walau presiden Lazio, Claudio Lotito, selalu menampiknya.

Saat ini, pemain berumur 23 tahun tersebut sedang bersama timnas Serbia yang sementara beraksi di Piala Dunia 2018. Maka dari itu, isu transfer yang tengah berkembang belakangan ini tidak menjadi titik fokus dirinya.

“Saya hanya memikirkan timnas, tidak dengan transfer market,” ujar Milinkovic-Savic kepada Premium Sport.

 

Hanya Bisa Tersenyum

Walaupun demikian, ia tetap menyempatkan diri untuk memberi komentar mengenai masa depannya dan rumor ketertarikan Juventus. Ia mengatakan hanya bisa tersenyum melihat kabar itu.

“Juventus? Saya hanya bisa tersenyum. Tapi saya hanya memikirkan Piala Dunia,” pungkasnya.

Lazio sendiri memberi harga yang fantastis kepada sang pemain. Pada musim panas 2017 lalu, Biancocelesti sempat menolak tawaran sebesar 110 juta euro, dan kini mengharapkan proposal dengan dana yang lebih besar pada bursa transfer kali ini.

Baca Juga:   Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung ke Juventus

 

 

(Sumber : BOLA.NET)