Soal kepulangan Neymar, Bos Barcelona anggap sebagai spekulasi

Rekanbola – Kabar mengenai kepulangan Neymar belakangan menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah publik. Namun bagi pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde, rumor tersebut tidak lebih dari spekulasi belaka.

Walau baru pindah pada musim panas 2017 lalu, Neymar cukup santer diberitakan tidak betah di Prancis. Alasannya PSG, tempatnya bernaung sekarang, gagal melaju lebih jauh pada Liga Champions musim lalu.

Beberapa klub dikabarkan berminat untuk menggunakan jasanya, termasuk di antaranya Real Madrid. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa pemain asal Brasil tersebut ingin pulang ke tim yang membesarkan namanya, Barcelona.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Neymar Hanya Spekulasi

Pihak Barcelona sendiri sudah pernah menyatakan bahwa mereka tidak berminat untuk memulangkan Neymar. Bahkan sang wakil presiden, Jordi Cardoner, mengatakan bahwa nama sang penyerang tak pernah disebut-sebut.

Senada dengan Cardoner, Valverde juga menampik kabar mengenai kepulangan Neymar. Dalam pandangannya, rumor kembalinya pria berumur 26 tahun tersebut hanya sebatas spekulasi saja.

“Saya tahu kapanpun adalah waktu yang bagus untuk memikirkan Neymar, tetapi dia berada di tim lain dan itu hanyalah spekulasi,” ujar Valverde, seperti yang dikutip dari BT Sport.

“Kami tidak berada di bursa transfer dan itu bukanlah sesuatu yang bisa anda lihat dalam waktu dekat. Itu adalah pertanyaan yang bagus untuk menghibur orang, tapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” lanjutnya.

 

Soal Umtiti

Valverde sendiri lebih memilih untuk memikirkan solusi permasalahan di lini pertahanan setelah Samuel Umtiti cedera. Namun dirinya tidak bisa melakukan apapun kecuali berharap sang pemain segera pulih kembali.

“Umtiti mengikuti proses pemulihan tetapi saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali, sebab saya bukalah dokter,” tambahnya.

Baca Juga:   5 Artis Cakep Thailand yang Bikin Cenat Cenut

“Saya harap dia segera kembali membantu kami, karena kami punya beberapa pertandingan penting yang akan berdatangan,” tandasnya.

Pada hari Minggu (21/10) dini hari nanti, Lionel Messi dkk akan menghadapi Sevilla di Nou Camp dalam laga lanjutan La Liga. Empat hari berselang, mereka akan berhadapan dengan Inter Milan di ajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *