Soal Mahrez, Ini Permintaan Leicester pada Man City

REKANBOLA – Klub Premier League, Leicester City dikabarkan telah menyampaikan permintaan mereka terhadap klub kaya raya Manchester City terkait masalah rencana transfer pemain sayap Riyad Mahrez.

Mahrez merupakan target lama City. Pada Januari lalu The Citizens sempat mengejar Mahrez, akan tetapi kubu Leicester menolak melepas bintang andalan mereka tersebut.

Namun manajer City, Pep Guardiola tetap bersikukuh untuk mendatangkan Mahrez pada musim panas ini. City pun diklaim bakal segera merampungkan transfer pemain internasional Aljazair tersebut.

 

Baca Juga :

 

Minta Cash

Dilansir Mirror, kubu Leicester kabarnya telah menyampaikan pada City bahwa mereka hanya ingin transaksi dengan uang cash untuk transfer Mahrez, alih-alih menyertakan pemain lain.

Sebelumnya memang sempat beredar isu yang menyebut bahwa gelandang muda Patrick Roberts akan menjadi bagian dari kesepakatan kedua tim dalam transfer Mahrez.

Namun kini pihak The Foxes diklaim tak lagi tertarik memakai servis Roberts setelah mereka sukses merekrut James Maddison dari Norwich City.

 

Transfer Termahal

Mahrez sendiri berpotensi menjadi pembelian termahal City jika rumor angka 60 juta poundsterling plus bonus 15 juta poundsterling yang selama ini beredar benar adanya.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Mahrez akan menjadi rekrutan termahal City mengalahkan nilai 57 juta poundsterling ketika City merekrut bek Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao Januari lalu.

Mahrez yang sempat mengajukan permintaan transfer pada Januari sendiri kabarnya sudah sangat ingin bergabung ke City secepat mungkin.

Baca Juga:   Pelatih Baru, Spanyol Masih Sama

Mahrez menjadi aktor utama keberhasilan Leicester menjuarai Premier League pada musim 2015-16 lalu. Pemain 27 tahun ini juga menyabet gelar PFA Player of the Year.

 

(Sumber : BOLA.NET)