Soal Masa Depan, Wenger Mengaku Masih Gelap

Rekanbola – Setelah mengakhiri karirnya bersama klub raksasa Premier League, Arsenal, Arsene Wenger kini sedang luntang-lantung. Pelatih asal Prancis itu sendiri mengaku masih belum memutuskan apapun soal masa depannya.

Wenger resmi tak lagi menduduki kursi kepelatihan The Gunners usai laga terakhirnya kontra Huddersfield Town pada bulan Mei lalu. Posisinya sendiri saat ini sedang diisi oleh mantan pelatih PSG, Unai Emery.

Laga melawan Huddersfield yang berakhir dengan kemenangan 1-0 itu pun menjadi penutup manis kebersamaan Wenger dan Arsenal yang telah berjalan selama 22 tahun. Dan pada saat ini, ia masih belum bergabung dengan klub manapun.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Arsene Wenger soal masa depannya.

Belum Memutuskan Apapun

Belum Memutuskan Apapun
Arsene Wenger

Walaupun usianya sudah semakin menua, namun Wenger hingga kini masih belum menyatakan pensiun dari dunia kepelatihan. Namun hingga saat ini, ia masih belum memutuskan akan melanjutkan kiprahnya di mana.

“Saya memutuskan untuk tidak memutuskan,” ujar Wenger seperti yang dikutip dari Sports Mole.

“Saya sudah mabuk dalam waktu yang lama, berjanji kepada diri sendiri tidak akan membuat keputusan apapun sebelum bulan September,” lanjutnya.

Sudah Terbiasa

Sudah Terbiasa
Arsene Wenger

Lebih lanjut, Wenger mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyesuaikan diri dengan kegiatan barunya selama tidak melatih. Berbagai aktivitas di luar sepak bola pun ia lakoni, seperti membaca buku.

“Saat anda sibuk seperti saya dulu, anda akan merasa takut dengan kekosongan. Tetapi saya dengan cepat mengatur diri dalam babak baru di hidup saya,” tambah Wenger.

“Saya sering berolahraga, makan serta berbincang dengan teman, saya bisa duduk seharian untuk menatap langit, saya juga membaca setiap hari,” pungkasnya.

Baca Juga:   Tak Siap Mental, Barcelona Segera Jual Malcom

Sejak kepergiannya, Arsenal masih belum menunjukkan perubahan berarti di dua laga Premier League ini. Klub yang berbasis di kota London itu menelan dua kekalahan dari Manchester City serta Chelsea, dan telah kebobolan lima gol.