Soal Masa Depannya di Chelsea, Mateo Kovacic Mengaku Gelap

Rekanbola – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic mengaku sangat senang dengan kepindahannya ke Inggris pada musim panas lalu. Kovacic menyebut ia merasa bahagia bisa membela klub seperti Chelsea meski ia tidak tahu apakah akan melanjutkan karirnya bersama The Blues.

Kovacic sendiri merupakan salah satu pemain yang merapat ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Ia dipinjam Chelsea dari Real Madridselama satu musim penuh.

Kovacic sendiri mendapatkan kehidupan baru di London Barat. Ia menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di lini tengah Chelsea, di mana di Real Madrid ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Gelandang Timnas Kroasia itu mengaku sangat bahagia bisa pindah ke Chelsea pada musim panas kemarin. “Saya ingin merasa bahagia di Chelsea dan saya mendapatkan hal itu,” buka Kovacic kepad Marca.

 

Bagian Penting

Salah satu hal yang membuat Kovacic bahagia di Chelsea adalah ia mendapatkan kepercayaan penuh dari Maurizio Sarri.

Kovacic menyebut ia senang karena bisa menjadi bagian penting dari skuat The Blues musim ini.

“Saya ingin terus merasa bahagia dan bermain di banyak pertandingan. Saya ingin memikul tanggung jawab di dalam tim dan saya menemukan itu semua di Chelsea.”

 

Enggan Berkomentar

Pada kesempatan ini awak media bertanya apakah Kovacic ingin melanjutkan karirnya secara permanen di Stamford Bridge. Namun eks Inter Milan ini menyebut bahwa ia tidak mau berspekulasi terlalu banyak mengenai masa depannya.

“Saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan apapun selain bagaimana saya bermain dan menikmati kehidupan di sini.”

“Saya tidak mau berpikir apa yang akan terjadi di masa depan, namun saya bisa bilang bahwa saya senang bisa melakukan hal-hal yang saya sukai yaitu bermain sepakbola secara reguler setiap minggu.” tandasnya.

Baca Juga:   Reputasi Harry Kane Dinilai Justru Menyulitkannya