Soal Rafinha, Inter Dikritik Beli Pemain Cadangan

Rekanbola – Esteban Cambiasso memberi kritik kepada kebijakan klub yang pernah dibelanya, Inter Milan. Menurut Cambiasso, dalam kasus transfer Rafinha, Inter hanya membeli pemain dengan status cadangan di klub lamanya.

Inter saat ini memang sedang merampungkan proses transfer Rafinha dari Barcelona.

Dikutip dari Sky Spors, pemain asal Brasil tersebut sudah tiba di Inter pada hari Senin (22/1) guna segera melakukan tes medis. Selepas itu, Rafinha bisa bergabung dengan Inter jika masalah administrasi transfernya sudah beres.

“Soal Rafinha, harus dikatakan bahwa Inter mendatangkan pemain cadangan Barcelona,” ucap Cambiasso dikutip dari Sky Sports Italia.

“Oleh karena itu, pemain yang didatangkan memang cukup menarik, namun Barcelona hanya melepas Rafinha kepada Inter karena dia tidak pernah bermain. Itulah fakta yang sebenarnya terjadi,” tandas Cambiasso.

Cambiasso sendiri merupakan sosok yang ikonik di kubu Inter Milan. Pria asal Argentina ini bermain untuk Inter selama sepuluh tahun pada periode 2004 hingga 2014. Mantan pemain Madrid ini ikut memberi trebble winner untuk Inter pada musim pada tahun 2009-10.

Sementara, Rafinha didatangkan Inter untuk memperkuat lini tengah. Jika lolos tes medis dan administrasi, Rafinha akan bergabung dengan Inter dengan status pinjaman hingga akhir musim. Inter lantas punya opsi pembelian dengan harga 35 juta euro musim depan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Prediksi Chelsea vs Bournemouth 1 Februari 2018