Soal Rentetan Clean Sheet Chelsea, Courtois Puji Lini Belakang

London – Chelsea sukses mencatatkan rentetan clean sheet di Liga Inggris. Thibaut Courtois memuji penampilan barisan belakang The Blues atas hal itu.Dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Chelsea selalu menang dengan catatan tanpa kebobolan. Hull City, Leicester City, Manchester United, Southampton, dan Everton merupakan deretan lawan yang sukses mereka taklukkan.

Dengan raihan bagus itu, Chelsea kini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 25 poin. Mereka berjarak satu angka dari Liverpool di posisi pertama.

Kiper Chelsea, Courtois, memilih untuk tak jemawa atas hasil bagus itu. Dia menjelaskan bahwa barisan bek tim asal London barat itu juga berperan besar dalam catatan tak kebobolan ini.

“Catatan clean sheet itu bagus, tapi terlepas dari laga melawan Leicester dan Manchester United, saya tak banyak melakukan pekerjaan. Ini merupakan bagian dari kerja sama tim,” kata Courtois di Standard.

“Jika Anda bertahan dengan baik, Anda bisa menjaga gawang tetap clean sheet dan itulah apa yang terjadi dengan Belgia dan Chelsea,” imbuhnya.

Facebook Comments