Soal Selebrasi di Insiden Sorrentino, Dybala Meminta Maaf

Rekanbola – Striker Juventus, Paulo Dybala, mendapatkan kritikan keras untuk sikapnya saat kiper Chievo, Stefano Sorrentino, tergeletak di depan gawang. Pemain asal Argentina itu lantas mengaku salah dan meminta maaf.

Dybala, bersama Giorgio Chiellini, terlihat sedang berselebrasi saat Mario Mandzukic mencetak gol ke gawang Chievo dalam laga pekan pertama Serie A hari Sabtu (18/8) kemarin. Namun gol tersebut dianulir oleh wasit.

Beberapa saat sebelum gol Mandzukic, Cristiano Ronaldo bertabrakan dengan Sorrentino dan dianggap wasit sebagai pelanggaran. Kiper berumur 39 tahun itu tergeletak di depan gawang dengan hidung yang berdarah.

Mengaku Salah

Mengaku Salah

Sikap Dybala dan juga Chiellini membuat publik berang. Dengan cepat, akun sosial media Instagram kedua pemain andalan Bianconeri itu langsung dipenuhi dengan kritikan pedas, sebagian datang dari pendukungnya sendiri.

Eks penggawa Palermo itu  sadar dengan kritikan yang memenuhi kolom komentar pada sebuah unggahannya itu. Ia lalu dengan ramah membalas salah satu komentar untuk mengakui kesalahannya dan meminta maaf.

Baca Juga : Lunturnya Kehebatan David De Gea

“Anda benar! Saya tidak sadar apa yang terjadi pada saat itu. Saya salah,” cetus Dybala seperti yang dikutip dari Football Italia.

Sorrentino Sudah Melupakan

Sorrentino Sudah Melupakan

Sorrentino sendiri sudah melupakan insiden yang menimpanya pada laga tersebut. Selain itu, ia juga mengaku sudah mendapatkan pesan dari Cristiano Ronaldo secara langsung.

“Saya mendapatkan pesan yang ramah dan harapan pemulihan yang cepat dari Cristiano Ronaldo. Terima kasih, legenda!” tulis Sorrentino di akun Twitternya.

Pertandingan itu berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk kemenangan Juventus. Tiga gol sang jawara bertahan Serie A itu diciptakan oleh Sami Khedira, Federico Bernardeschi, dan gol bunuh diri dari Mattia Bani.

Baca Juga:   Trio Lini Depan Liverpool Diklaim Mulai Egois

Baca Juga :