Solskjaer Janji Lebih Sering Mainkan Alexis Sanchez

Rekanbola – Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa bomber Alexis Sanchez akan mendapat banyak kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Sanchez yang didatangkan dari Arsenal pada tahun lalu itu memang tidak mendapatkan start yang bagus di MU. Ia kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga ia banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Beberapa bulan terakhir, Sanchez dikabarkan sudah jengah berada di MU. Ia disebut ingin mencari klub baru di bulan Januari ini karena sudah tidak tahan bermain untuk raksasa Premier League tersebut.

Kesempatan Sanchez

United akan menghadapi Reading dalam laga putaran ketiga Piala FA, Sabtu (5/1) malam nanti. Solskjaer pun menjanjikan Sanchez akan main dalam laga ini guna mengembalikan performa terbaiknya.

“Dia [Sanchez] merupakan pemain yang berkualitas dan dia akan mendapat kesempatan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

“Tentu saja semua kembali tergantung pada mereka sendiri. Dia berlatih dengan fantastis, dia bekerja sangat keras untuk mengembalikan kebugarannya, dia akan mendapat kesempatan dan selanjutnya tergantung dirinya sendiri,” tambahnya.

“Saya yakin kita akan melihat banyak dari Alexis karena dia adalah pemain yang berkualitas,” tandasnya.

Pemusatan Latihan di Dubai

Usai laga melawan Reading, skuat United bakal bertolak ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk menjalani pemusatan latihan dengan suhu yang lebih bersahabat. Kemudian, United sudah ditunggu laga berat versus Tottenham Hotspur.

“Kami bisa lebih bugar dan kami harus melakukannya melalui sesi latihan di sini, tapi Dubai adalah kesempatan yang bagus karena ini adalah pertama kalinya kami bekerja bersama selama sepekan. Pemain yang tak masuk skuat, tentu mereka akan mengembalikan kebugarannya,” jelas Solskjaer.

Baca Juga:   Inter Milan Bantah Kepergian Handanovic dan Icardi

“Saya masih ingat, setiap Januari, Sir Alex membawa stopwatch mengamati kami semua sedang berlari. Hal itu berimbas banyak terhadap kami hingga akhir musim, jadi inilah waktunya untuk bekerja keras. Meski kami memiliki jadwal yang padat, kami harus bekerja keras,” tegasnya.