Solskjaer Sudah Izinkan MU Kejar Harry Maguire

REKANBOLA – Manchester United percaya diri mampu mendatangkan Harry Maguire pada bursa transfer musim panas nanti dengan mahar 65 juta poundsterling. MU kabarnya kembali menetapkan Maguire sebagai target utama mereka untuk musim depan.

Sebelumnya, MU sempat menyuarakan minat pada Maguire musim lalu, tapi transfer itu tidak terwujud karena masalah antara Jose Mourinho dengan salah satu petinggi MU, Ed Woodward.

Kini, MU siap memulai segalanya dari awal bersama Ole Gunnar Solskjaer. mereka siap membangun skuat kembali, dan pembangunan itu bisa dimulai dengan pembelian Maguire yang juga diinginkan Solskjaer.

Jadi Pemimpin

MU memang masih memiliki masalah serius di lini pertahanan. Mereka belum menemukan kombinasi bek yang tepat untuk mengatasi kerasnya gempuran striker-striker Premier League.

Mengutip Daily Star, kabarnya Solskjaer berniat memecahkan masalah itu dengan mendatangkan Maguire. Dia ingin membangun pertahanan MU yang berpusat pada Maguire sebagai pemimpin.

Ketertarikan MU pada Maguire ini dimulai dari penampilan apiknya bersama timnas Inggris di PIala Dunia 2018 Rusia beberapa bulan lalu. Dia jadi salah satu bintang utama yang membantu Inggris mencapai semifinal.

Maguire dan Leicester

Saat ini masalah MU hanya untuk merayu Leicester City supaya mau melepaskan bek tangguh andalan mereka tersebut. MU harus bisa memberikan tawaran yang menarik dan sesuai dengan harapan klub.

Di sisi lain, Maguire tampaknya tidak akan menolak kesempatan bergabung dengan MU. Dia ingin berada dalam tim yang bersaing merebut trofi juga bermain di Eropa, MU bisa memberikan kedua hal itu.

Maguire juga menyadari bahwa dia bisa mendapatkan gaji dua kali lipat lebih besar di Old Trafford. Kabarnya MU siap memberikan gaji sebesar 140.000 poundsterling untuk merayu Maguire.

Baca Juga:   Real Madrid Ingin Pulangkan Omar Mascarell, Siapa Dia?