Son Goku dan Naruto Tarung di Game Jump Force

Rekanbola – Apa jadinya jika Luffy, Son Goku, dan Naruto bertarung dalam satu arena? Hal ini bisa Anda jumpai lewat game terbaru besutan Bandai Namco, yakni Jump Force.

Game cross universe memang selalu menarik untuk disimak. Dan ketika bicara game cross universe khususnya karakter anime Jepang, Jump Force memang bukan game yang pertama yang menghadirkan hal itu.

Sebelum Bandai Namco membuat Jump Force, publisher game raksasa asal Jepang ini sudah lebih dulu membuat game bertajuk J Stars Victory VS. Di game tersebut, gamer bisa memilih beragam karakter dari serial anime favorit, mulai dari Naruto, Bleach, One Piece, dan lainnya.

Nah, untuk Jump Force ini sendiri, sebagaimana Anda bisa lihat lewat video trailer, menyuguhkan aksi pertarungan cross universe yang tak kalah seru. Adegan dibuka dengan kedatangan Frieza yang mengacau di kota New York.

Lalu tiba-tiba datanglah Naruto, Luffy, dan Son Goku yang menghalau Frieza. Jump Force sendiri diumumkan di panggung Microsoft di event Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Dalam siaran persnya, seperti dikutip dari Polygon, Sabtu (16/6/2018), Bandai Namco menyebut jika Jump Force akan hadir dengan sistem pertarungan 3-on-3 tag team. Jadi, gamer bisa memilih tiga karakter favorit untuk bertarung secara bergilir.

Belum jelas kapan game ini akan dirilis. Bandai Namco hanya menulis tahun 2019 dan entah apakah game ini eksklusif untuk perangkat Xbox atau tidak. Kita nantikan saja.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Main PUBG & Mobile Legends Masih Nge-lag? Mungkin Ini Solusinya