Son Ingin Balik ke Spurs dengan Medali Emas Asian Games 2018

Rekanbola – Ada banyak hal yang melecut tekad Son Heung-min menjuarai sepakbola Asian Games 2018. Salah satunya ingin kembali ke Tottenham Hotspur, klubnya, membawa emas.

Son, andalan Korea Selatan, tinggal berjarak satu laga lagi dari medali emas sepakbola Asian Games 2018. Final akan dihadapi di di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (1/8/2018). Jepang jadi lawannya

“Saya pikir kami sudah siap menghadapi laga besok. Kami akan fokus dengan tim sendiri,” kata Son.

“Kami punya banyak pemain yang berpengalaman sebagai kapten dan leader. Kami sangat lapar meraih gelar juara. Ketika saya melihat mata mereka, mereka lapar gelar,” ucapnya.

 

Baca Juga : Foto: Ini Urutan 10 Besar Pemain Terbaik UEFA

 

Jika berjaya, Korsel akan menggondol emas kelima sepakbola (putra) di Asian Games. Pemain dalam skuat juara, khususnya Son, pun jadi bisa terbebas dari kewajiban militer di negaranya

Semangat Son untuk mengejar emas juga bertambah karena mengaku rutin mendapat dukungan dari rekan-rekan satu klubnya di Inggris, Tottenham Hotspur. Pemain 26 tahun itu ingin membayar dukungan dengan cara menyabet emas Asian Games 2018.

“Setiap habis laga ada pesan semoga berhasil. Tapi saya tetap fokus, saya sangat berterima kasih kepada mereka atas dukungannya. Saya mau menunjukkan kepada Spurs dan pelatih dan membuat mereka senang. Terutama juga buat negara saya Korsel,” ucapnya.

Baca Juga:   DVI: Ada Korban Lion Air JT 610 yang Teridentifikasi