Sony Ingatkan Gamers Kalau Horizon Zero Dawn Segera Hadir di PlayStation Store!

Rekanbola.com – Beberapa hari lagi Sony Interactive Entertainment akan segera merilis intellectual property (IP) baru miliknya yakni Horizon Zero Dawn untuk perangkat PlayStation 4. Untuk sekedar mengingatkan, Sony juga telah kembali membagikan sebuah cuplikan video yang mengumumkan bahwa game buatan Guerilla Games tersebut juga akan segera tersedia pada layanan PlayStation Store pada pukul 9 malam waktu setempat tanggal 27 Februari 2017 di wilayah Amerika Utara. Sehingga kamu bisa melakukan pre-load lebih dulu sebelum akhirnya resmi dirilis pada tanggal 28 Februari 2017. Kamu bisa menyaksikan cuplikan videonya di bawah artikel ini.

Kehadiran Horizon Zero Dawn sendiri merupakan IP terbaru untuk Sony, dimana dalam game ini akan menghadirkan bentuk game action RPG yang memungkinkan pemain untuk dapat menjadi seorang pemburu yang tengah menjelajahi dunia purba dengan elemen teknologi canggih. Disini pemain akan merasakan permainan RPG yang dikemas dengan gaya baru dan dunia yang baru, sehingga pemain akan dapat bertemu makhluk-makhluk dinosaurus dari jaman purba namun dengan balutan metal diseluruh tubuhnya.

Tentu agar game Horizon Zero Dawn ini menjadi menarik, pihak Guerilla Games juga membuat karakter ikonik yang akan menjadi titik pusat jalannya cerita dalam game tersebut. Karakter wanita Aloy ini nantinya akan memiliki peran yang sangat penting dalam game, dimana Guerilla Games telah mengemasnya dengan beberapa konflik yang akan dapat kamu rasakan.

BACA JUGA :

Rencananya Horizon Zero Dawn akan segera dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 28 Februari 2017 mendatang diwilayah Amerika Utara, sedangkan untuk wilayah Eropa akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2017 dan Inggris pada tanggal 3 Maret 2017 mendatang.

Facebook Comments