Spalletti: Lawan Roma Bukanlah Segalanya

Rekanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak mau terlalu terbebani dengan laga Grande Partita melawan AS Roma. Spalletti menyebut pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang penting, namun bukanlah yang terutama.

Sebuah partai krusial akan dilakoni Inter Milan pada akhir pekan ini. Mereka akan menjamu salah satu raksasa Serie A, AS Roma pada hari Senin (22/1) dini hari nanti.

Laga ini bisa dikatakan menjadi laga yang penting bagi Inter. Pasalnya kedua tim hanya berjarak 3 poin di klasemen, sehingga jika mereka kalah pada laga ini maka mereka berpotensi terlempar keluar dari zona Eropa.

Spalletti sendiri mengaku tidak mau terlalu terbebani dengan laga ini. “Musim ini masih panjang,” ujar Spalletti seperti yang dilansir Soccerway.

“Hasil pertandingan nanti memang penting, karena pertandingan besar seperti ini akan mempengaruhi banyak momentum. Namun masih ada banyak pertandingan lain yang harus kami mainkan.”

“Apapun bisa terjadi di sisa musim ini. Coba nanti kalian bandingkan papan klasemen di tengah musim sekarang dengan papan klasemen di akhir musim nanti.” tandas pelatih 58 tahun tersebut.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Cassano: Kali ini Benar-benar Berakhir, Terima Kasih