Spalletti Sanjung Karakter Inter

Rekanbola – Allenatore Inter Milan, Luciano Spalletti memuji karakter yang ditunjukkan timnya kala meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Sampdoria dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar di Luigi Ferraris ini, Inter sukses memastikan kemenangan di menit-menit akhir laga lewat gol Marcelo Brozovic.

Teknologi Video Assistant Replay alias VAR menjadi bintang dalam laga ini dengan menganulir tiga gol, masing-masing dua gol Inter dan satu gol Sampdoria.

 

Pujian Spalletti

Spalletti memuji semangat anak asuhnya yang tampil tanpa mengenal kata menyerah hingga akhirnya sukses mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

“Kemenangan dengan cara seperti ini menunjukkan karakter tim ini yang terus berjuang untuk merebut bola dan tetap berada dalam pertandingan,” ujar Spalletti kepada DAZN.

“Mungkin itu berarti kami mengambil sedikit risiko, tapi kami adalah Inter dan kami harus selalu hidup penuh risiko untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

 

Spalletti Senang

Lebih lanjut, Spalletti mengungkapkan bahwa masalah karakter sangat penting di skuatnya sehingga ia harus menjelaskan hal tersebut kepada setiap pemain.

“Melihat semangat ini memberi saya kekuatan yang lebih besar untuk maju dan saya senang bahwa elemen itu ada di sini daripada taktik, karena itu akan datang seiring waktu,” imbuh Spalletti.

“Kami menjelaskan masalah karakter ini kepada setiap pemain secara individual untuk memastikan bahwa hal itu diserap dengan cara yang benar,” tandasnya

Baca Juga:   Demi Neymar, PSG Bakal Bajak Coutinho dari Barca