Spanyol vs Maroko, Laga Sulit Untuk Tim Matador

REKANBOLA – Spanyol akan menghadapi Maroko pada di laga terakhir Grup B Piala Dunia 2018 Rusia. Memang hasil imbang sudah cukup bagi Spanyol untuk memastikan langkah ke 16 besar, tetapi Maroko sudah membuktikan bukanlah lawan mudah.

Maroko sebenarnya layak dinilai sebagai salah satu underdog di Piala Dunia kali ini. Laga melawan Portugal (0-1) sudah membuktikan betapa mengerikannya kekuatan Maroko meski akhirnya menyerah kalah.

Meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia, Maroko diprediksi tetap akan menampilkan pertandingan terbaik mereka demi menjaga harga diri di Piala Dunia.

 

Baca Juga : 

 

Tim Hebat

Pelatih Spanyol, Fernano Hierro pun menegaskan bahwa Maroko adalah tim kuat yang sudah lama tidak bertanding di Piala Dunia. Dia menilai kekuatan Maroko sudah terlihat di laga kontra Iran.

“Kami tahu mereka (Maroko) adalah tim kuat. Mereka lolos ke Piala Dunia setelah bertahun-tahun tidak mencapainya,” ungkap Hierro di fourfourtwo.

“Jika anda melihat pertandingan pertama mereka kalah di menit ke-93 dengan gol bunuh diri dan mereka memiliki banyak peluang kontra Iran.”

 

Respek Kepada Maroko

Terlebih, Hierro menegaskan bahwa Maroko tetap layak dianggap sebagai tim kuat dan disikapi dengan respek yang sama meski mereka sudah pasti gugur.

“Mereka memainkan pertandingan hebat melawan Portugal, jadi kami berbicara soal lawan sulit yang bergerak dengan baik saat menyerang.”

“Pada dasarnya, jika mereka lolos ke Piala Dunia maka kami tahu mereka akan menjadi rival yang sulit. Kami tidak bisa rileks,” imbuh dia.

Baca Juga:   Jepang Tetap Kerek Pajak Penjualan 10 Persen Oktober 2019

“Kami sadar Maroko tidak akan menyerahkan apa pun dengan mudah dan kami akan menang melalui perjuangan dan kerja keras. Maroko layak mendapat respek kami.”

 

 

(Sumber : BOLA.NET)