Spesifikasi Oppo A7, Segera Rilis di Indonesia!

REKANBOLA – Jika melihat media online dan banyak sekali platform digital lainnya, kita sudah sering melihat banner dari smartphone terbaru Oppo yang akan segera rilis, yakni Oppo A7. Sebelumnya, Oppo A7 telah rilis di China dan juga Nepal.

Sebelum kita mengantisipasi rilisnya smartphone baru ini, mari kita simak deretan spesifikasi dari Oppo A7 ini seperti dilansir dari Indian Express (25/11/2018).

Oppo A7 mengusung layar lebar 6,2 inci dengan desain notch waterdrop, serta resolusi HD+. Aspek rasio layarnya 19:9, dengan panel IPS LCD. Dari segi dapur pacu, terdapat prosesor Snapdragon 450 dipadu dengan RAM 3GB atau 4GB yang membuatnya ngebut.

Soal kamera, terdapat dual kamera dengan resolusi 13MP dipadu 2MP. Untuk selfie, terdapat 16MP kamera dengan kemampuan AI.

Keunggulan utama dari Oppo A7 adalah baterainya yang berkapasitas 4.230mAh. Dengan kapasitas sebesar ini, berbagai kegiatan di smartphone akan terakomodir seharian.

Soal harga, masih belum ada harga resmi yang dibanderolkan ke Oppo A7. Namun diperkirakan harga dari Oppo A7 akan menyentuh 3,7 juta Rupiah. Tertarik?

Baca Juga:   Satgas Antimafia Bola akan Kembali Periksa Joko Driyono