Spider-Man: Homecoming 2 Syuting Tahun Ini, Tom Holland: Aku Tak Percaya

Rekanbola – Setelah Avengers 4, salah satu film superhero Marvel Cinematic Universeyang mengundang rasa penasaran adalah Spider-Man: Homecoming 2. Film ini kembali melibatkan Tom Holland sebagai aktor utamanya.

Namun, siapa sangka reaksi Tom Holland dalam menyambut Spider-Man: Homecoming 2 terkesan rendah hati. Beberapa waktu sebelum menjalani syuting yang rencananya digelar April atau Mei tahun ini, ia mengunggah beberapa foto adegan dari film pertama.

Spider-Man: Homecoming

rencananya, Spider-Man: Homecoming 2 tayang di bioskop pada 5 Juli 2019. Beberapa informasi menyebutkan film ini paling lambat memulai syutingnya pada Juni 2018 mendatang di New York, AS. Alur cerita dan konsep yang akan diangkat pun masih belum dibeberkan.

 

Spider-Man: Homecoming

Satu hal yang pasti, film ini bakal menampilkan satu karakter baru berupa wanita tangguh nan seksi. Penggemar juga masih dibuat penasaran dengan sosok antagonis yang bakal dimunculkan. Matt Damon sempat dikabarkan menolak peran yang diduga sebagai karakter penjahat yang belum pernah muncul di layar lebar.

[Bintang] Infinity War

Akhir bulan ini, Spider-Man akan tampil terlebih dahulu dalam Avengers: Infinity War yang rilis tanggal 25 di Indonesia. Spider-Man: Homecoming 2 diharapkan menjadi babak baru bagi superhero Marvel Cinematic Universe yang muncul belakangan.

Selain Spider-Man, terdapat juga Doctor Strange, Black Panther, Ant-Man serta The Wasp, dan Captain Marvel.

 

 

 

Baca Juga :Sinopsis Film Trouble with the Curve – Pelatih Baseball yang Berjuang di Usia Senja

(Sumber :liputan6)

 

 

Baca Juga:   Cristiano Tawarkan 14 Juta Euro Untuk Damai, Petugas Pajak Minta 28 Juta