Sporting CP: Harga Bruno Fernandes Tidak Murah, MU!

REKANBOLA – Presiden Sporting CP, Frederico Varandas angkat suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap pemainnya, Bruno Fernandes. Sang Presiden menegaskan bahwa United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan sang pemain.

Fernandes memang menjadi salah satu pemain yang mencolok di Portugal musim lalu. Berposisi sebagai gelandang serang, ia mampu mengemas 31 gol dan 18 assist bagi Sporting di semua kompetisi.

Manchester United diberitakan menjadi salah satu tim yang sangat ngebet mendatangkan Fernandes di musim panas ini. Mereka ingin sang pemain menjadi motor permainan mereka musim depan.

Varandas sendiri mengakui bahwa pihaknya tidak punya daya untuk mempertahankan sang gelandang serang di musim panas ini. Namun mereka menegaskan bahwa tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah.

“Saya rasa sudah jelas bahwa ia diinginkan oleh tim-tim besar di musim panas ini. Namun itu bukan berarti dia akan pindah dan saya rasa tidak akan ada drama jika ia memang memutuskan pindah,” ujar Varandas kepada Sporting TV.

“Jika dia bertahan, maka Sporting sudah memiliki rencana A. Namun jika ia memutuskan pergi, kami juga sudah menyiapkan rencana B.”

“Kami sendiri tidak akan mempersulit jika ia ingin pindah. Namun jika klub-klub tersebut ingin mendatangkan Bruno Fernandes, mereka harus siap membayar dalam jumlah besar.” tandasnya.

Sedang Negosiasi

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United saat ini tengah mengupayakan untuk menuntaskan transfer Bruno Fernandes.

Agen sang pemain diberitakan sudah berada di kota London. Sudah beberapa hari terakhir mereka diberitakan tengah bernegosiasi mengenai transfer ini.

Menurut laporan yang beredar, proses negosiasi antara kedua pihak dikabarkan sudah mencapai tahap akhir. Mereka diyakini akan segera mengumumkan transfer sang playmaker minggu depan.

Baca Juga:   Tidak Ada Nama Bale di Skuat Madrid, Pesan Tersembunyi dari Zidane?