‘Spurs Dominan Atas Arsenal’

Rekanbola.com – Tottenham Hotspur berhasil menaklukkan Arsenal. The Lilywhites berhasil mendominasi The Gunners untuk memetik kemenangan.

Dalam pertandingan di Wembley, Sabtu (10/2/2018) dinihari WIB, Spurs memetik kemenangan dengan skor akhir 1-0. Harry Kane yang menjadi penentu kemenangan Spurs. Umpan silang Ben Davies, berhasil disundul oleh Kane masuk ke gawang.

Situs resmi Premier League melansir data bahwa Spurs melepaskan banyak tembakan. Ada 18 kali percobaan, enam mencapai sasaran.

Sembari itu, Spurs bisa menahan Arsenal. Meriam London cuma mencatatkan satu tembakan on target selama 90 menit.

Pemain tengah Spurs, Eric Dier, mengaku bahwa Arsenal juga beberapa kali menyulitkan. Dia juga menyesali bahwa Spurs tak bisa mencetak gol kedua hingga bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal.

“Kami mendominasi pertandingan di babak kedua kami melakukan serangan balik dengan baik, menciptakan banyak peluang. Sungguh mengecewakan bahwa kami kesulitan pada lima menit akhir karena pertandingan seharusnya bisa diselesaikan,” kata Dier di BBC.

“Tim ini sudah menciptakan mentalitas di mana kami bisa bersiap menghadapi situasi sulit andai kami harus menghadapinya. Mereka mempunyai peluang di akhir pertandingan, tapi itu bisa menjadi kemenangan yang berarti lebih besar,” dia menambahkan.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Real Madrid Tolak Transfer Dusan Tadic