Sriwijaya FC Tak Perpanjang Kontrak Widodo C Putro

Rekanbola.com – Kebersamaan Widodo Cahyono Putro bersama Sriwijaya FC berakhir sudah. Pasalnya, tim asal Kota Palembang itu tak lagi memperpanjang kontrak pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Widodo menangani Sriwijaya FC sejak tahun 2016 lalu. Juru racik asal Cilacap, Jawa Tengah itu mendampingi Sriwijaya FC di turnamen panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Di ISC A, Widodo berhasil mengantarkan Laskar Wong Kito finis di peringkat empat. Sriwijaya FC hanya kalah dari Persipura Jayapura yang menjadi juara, Arema FC yang menjadi runner up, dan Madura United FC yang berada di peringkat ketiga.

Kini jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 pada 15 April 2017, manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk tidak lagi menggunakan tenaga dan pikiran mantan striker tim nasional Indonesia tersebut. Mereka tidak menawari Widodo kontrak baru.

“Widodo tidak dipecat, hanya tidak diperpanjang kontraknya. Kontraknya habis bulan ini,” ujar sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris kepada Rekanbola.com, Sabtu (25/3/2017).

Sementara itu ketika disinggung soal penggantinya, Achmad Haris tak menjawabnya. Namun, dia mengisyaratkan penggantinya akan diumumkan awal pekan depan.

“Tunggu saja hari Senin,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Widodo C Putro sendiri terakhir kali memimpin Sriwijaya FC saat tampil di Piala Presiden 2017. Pelatih kelahiran Cilacap tersebut hanya mampu membawa Laskar Wong Kito sampai di perempat final karena langkah mereka dihentikan oleh Arema FC.

 

Baca Juga :

  1. De Gea Sanjung Kualitas Terbaik Mourinho
  2. Allen: Wales Bisa Atasi Absennya Gareth Bale
  3. Liverpool dan Chelsea Akan Berebut Tanda Tangan Gibson
Facebook Comments