Start dari Posisi Kedua, Iannone Tak Yakin Bisa Kalahkan Vinales

Rekanbola.com – Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tak yakin bisa mengalahkan Maverick Vinales meski bakal memulai balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017), dari urutan kedua. Menurut Iannone, posisi ketika start tak menjamin hasil bagus di akhir balapan.

“Bagi kami tentunya akan sangat penting untuk memulai balapan dari posisi terdepan. Namun, sejujurnya hal ini juga akan menjadi beban karena kami tak tahu situasi apa yang bakal terjadi,” ujar Iannone dikutip dari Crash, Minggu (26/3/2017).

Konsistensi Maverick Vinales dan Marc Marquez juga menjadi hal yang dikhawatirkan Iannone di lintasan. Bagi mantan pebalap Ducati tersebut, berada di antara Vinales dan Marquez memberi tekanan berat untuknya.

“Vinales dan Marquez memiliki kecepatan yang luar biasa sejak tes pramusim. Sangat penting bagi kami untuk melakukan latihan sebelum balapan dimulai untuk mengetahui kekurangan yang masih harus kami perbaiki,” sambungnya.

Andrea Iannone bakal memulai balapan dari posisi kedua setelah sesi kualifikasi MotoGP Qatar dibatalkan akibat cuaca buruk. Penentuan posisi grid kemudian dilakukan berdasar kombinasi hasil tiga kali latihan bebas MotoGP Qatar. Vinales berhak start dari posisi pertama dan Marquez di urutan ketiga.

Jadwal balapan untuk [Andrea Iannone]( 2899391 “Andrea Iannone”) dan pebalap MotoGP lainnya kemungkinan besar bisa berubah dari jadwal semula yakni Minggu (26/3/2017) pukul 21.00 waktu setempat atau Senin (27/3/2017) pukul 01.00 WIB menjadi Minggu siang tergantung kondisi cuaca di Sirkuit Losail.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Berlusconi: Saya Ada Selama Milan Butuh

  2. 20 Potret Puteri Indonesia dari Masa ke Masa, Cantiknya Alami Banget!

  3. Ferdinand: Michael Keane Sudah Tepat Tinggalkan MU

Facebook Comments