Status Ucapan Selamat Malam Lucu

REKANBOLA  —  Aku Banyak Bergerak Dalam Tidurku , Ini Membuatku Merasa Nge-Gym Di Pagi Hari Jadi Sia Sia .

1. Semut Mini Batuk

Kutipan di atas adalah ucapan selamat malam lucu dalam bentuk pantun. Memang, sih, kiasan semut mini batuk-batuk sepertinya tidak masuk akal, tapi dalam pantun kamu memang harus mencari kata-kata yang pas supaya ada rimanya.

Bila kamu ingin membuat status selamat malam yang lucu, mungkin kutipan di atas bisa kamu gunakan. Selain dapat menghibur teman-temanmu di media sosial, kamu juga bisa mendapatkan amalan baik karena sudah menyebarkan kebahagiaan.

2. Datang ke Mimpi

Rutinitas harian yang kamu miliki tentu akan menghabiskan energimu. Tak jarang bila malam sudah tiba, rasanya kamu hanya ingin merebahkan diri dan melepaskan lelahmu dengan tidur.

Jika tidak ingin waktu istirahatmu terganggu, kutipan di atas bisa kamu jadikan sebagai status media sosialmu. Dengan begitu, orang-orang yang ingin menghubungi akan menahan diri supaya tidak mengganggu tidurmu. Sehingga mereka akan menghubungimu keesokan harinya.

3. Copot Baterai

Kutipan di atas awalnya seperti ingin memberi petuah yang bisa memberimu semangat, tapi saran untuk mencopot baterai jam supaya lebih bisa menikmati hidup sepertinya sia-sia. Bagaimana tidak? Waktu yang berhasil dihentikan adalah waktu di jam dinding, bukan waktu kehidupan.

Gunakan ucapan selamat malam singkat di atas sebagai caption Instagram-mu. Tidak hanya kamu saja yang akan terhibur, berbagai macam respon dari followers-mu akan membuat akhir harimu menyenangkan.

4. Boneka Beruang Memelukmu

Apa yang kamu lakukan bila boneka beruang yang selama ini menemani tidurmu tiba-tiba hidup? Kamu mungkin sudah membuang boneka beruang itu. Siapa, sih, yang ingin menyimpan barang mati yang tiba-tiba hidup?

Baca Juga:   Kata Penyesalan Cinta yang Terdalam untuk Mengungkapkan Isi Hatimu

Kamu bisa gunakan ucapan selamat malam lucu di atas sebagai status di media sosialmu. Selain untuk mengerjai followers-mu, respon mereka yang beragam juga bisa menjadi hiburan untukmu.

5. Banyak Bergerak

Setiap orang memiliki gaya tidur yang macam-macam. Ada yang tidur harus memeluk guling, ada yang tidurnya tengkurap, dan ada juga orang yang malah banyak bergerak saat tidur.

Kalau kamu masuk dalam kategori yang terakhir, mungkin kutipan ucapan selamat malam singkat di atas bisa mengungkapkan perasaanmu. Selain itu, kamu secara tidak langsung juga menyelamatkan dirimu dari ajakan nge-gym di pagi hari bila kamu sedang kelelahan.