Stefano Pioli Memancing Minat Fiorentina

Rekanbola.comStefano Pioli menunjukkan hasil kerja yang cukup memuaskan sebagai pelatih Inter Milan sejak diangkat menggantikan Frank de Boer pada 8 November 2016. Kinerja itu memancing minat satu klub Serie A lainnya, yakni Fiorentina.

Pioli, 51, sukses membuat Inter tampil lebih baik di tangannya. Namun, itu belum bisa dijadikan jaminan Pioli bakal dipertahankan musim depan. Jika gagal membawa Inter lolos ke Liga Champions, ada kans Pioli bakal dilepas.

Di lain pihak, Fiorentina gencar dikabarkan akan berpisah dengan pelatih Paulo Sousa setelah musim 2016/17 habis. Menurut Alfredopedulla.com, seperti dilansir Football Italia, Fiorentina mempertimbangkan Pioli sebagai salah satu calon pengganti untuk Sousa.

Ada setidaknya dua nama lain yang merupakan kandidat pelatih baru Fiorentina musim depan. Dua nama tersebut adalah Eusebio Di Francesco dari Sassuolo dan Marco Giampaolo dari Sampdoria.

Peluang Fiorentina menggaet Di Francesco tergantung apakah dia masih ingin melanjutkan proyek dengan Sassuolo atau tidak. Sementara itu, Giampaolo sepertinya siap untuk meneken kontrak baru dengan Sampdoria.

 

Pioli pun muncul sebagai kandidat ketiga. Persentasenya bakal tergantung setinggi apa Inter akan finis di akhir musim nanti.

Saat ini, hingga giornata 29, Inter masih terpancang di peringkat lima. Inter masih tertinggal delapan poin dari Napoli di batas tiga besar.

 

Baca Juga :

  1. MU Siapkan Rp 2,89 T untuk Gaet Neymar dari Barca?
  2. Rashford: Saya Ingin Catat Sejarah
  3. Iwobi: Wenger Bagus untuk Pemain Muda
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter