Sterling Merasa Kian Jago Sejak Dididik Guardiola

Rekanbola.com – Raheem Sterling merasa permainannya jauh meningkat sejak mulai mendapat edukasi soal teknik bermain dari manajer Manchester CityJosep Guardiola.

Sterling memainkan peran vital dalam perjalanan impresif City di musim 17/18 sejauh ini. Ia sudah mencetak 19 gol di semua level kompetisi.

Pemain Inggris tersebut lantas memberikan pujian khusus pada Guardiola, yang menurutnya sudah memainkan peran vital dalam meningkatkan produktivitas gol dan juga permainannya secara umum.

“Dia benar-benar membantu saya dengan hal dasar, membantu saya untuk menjadi lebih tajam,” tuturnya di laman Premier League.

Raheem Sterling

“Itulah yang coba saya lakukan. Dia dan para staff membantu saya soal itu. Suasana di sini begitu hebat bagi saya untuk terus belajar dan itulah hal terpenting yang saya dapat, suasana yang bagus dan juga orang-orang yang membantu edukasi saya dalam sepakbola.”

City kini tengah duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 15 poin atas Manchester United, yang tengah pekan ini secara mengejutkan kalah 0-2 dari Tottenham di Wembley.

Sementara City, yang di laga terakhir menang atas West Brom, bakal melawat ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley akhir pekan ini.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Liverpool Lumat Bournemouth 3-0