Stormi Dibully di Media Sosial, Kylie Jenner Ketakutan

Rekanbola – Kylie Jenner kerap memposting foto maupun video sang buah hati, Stormi di media sosial. Namun kini, Kylie memilih menyembunyikan wajah sang bayi.

Bahkan foto-foto sebelumnya, yang menampakkan wajah Stormi, telah dihapus oleh Kylie. Selain dibully, banyak netizen yang ternyata memberi komentar bernada ancaman untuk Stormi.

“Ada peningkatan jumlah haters di media sosial yang mengatakan bahwa Stormi buruk, dan melontarkan penghinaan yang benar-benar mengerikan,”ujar salah satu sumber dilansir The Sun, Sabtu (14/6/2018).

“Ini benar-benar membuat kecewa Kylie, dan juga Kylie mendapat komentar yang berupa ancaman penculikan Stormi,” lanjut sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Beberapa netizen menyebut Kylie terlalu banyak memposting foto-foto yang anak ke publik. Hal itulah yang kemudian menyebabkan peningkatan ancaman kepada Stormi.

Karena itulah, Kylie memutuskan menghapus foto-foto yang menampilkan wajah Stormi. Foto yang dihapus termasuk foto pengumuman kelahiran Stormi.

“Kylie ketakutan dan dia meningkatkan keamanan. Dia hampir tidak menampilkan Stormi di hadapan umum lagi,” ujar sumber tersebut.

 

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   Model: SOLO-尹菲