Strachan Semprot Kapten Pogba: Dia Seharusnya Tak Ada di Ruang Ganti MU!

Rekanbola – Mantan pelatih Skotlandia, Gordon Strachan, nampaknya tidak puas dengan apa yang dikatakan pemain Manchester United, Paul Pogba. Pria yang pernah membela The Red Devils itu bahkan menganggap sang gelandang tak pantas berada di bekas klubnya.

Pogba sempat mengungkapkan perasaanya usai pertandingan melawan Brighton & Hove Albion pada hari Minggu (19/8) kemarin. Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan Manchester United dengan skor 2-3.

Pemain asal Prancis tersebut mencoba untuk pasang badan menghadapi kritikan publik dengan menyebut dirinya tidak bermain bagus. Ia juga mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan yang seharusnya tidak diperbuat.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Gordon Strachan soal pernyataan Paul Pogba.

Kekesalan Strachan

Kekesalan Strachan
Manchester United.

Pernyataan itu justru tidak mendapatkan respon positif dari Stachan, yang pernah membela MU selama lima musim. Ia menganggap eks penggawa Juventus itu tak pantas mengisi ruang ganti bekas klubnya tersebut.

“Jujur saja, dia seharusnya tidak berada di ruang ganti. Ini adalah Manchester United. Apakah saya baru mendengar itu dari anda? Saya tidak tertarik, karena saya memberikan yang terbaik,” ujar Strachan dikutip dari The Herald.

Baca Juga : Barcelona Beri Kontrak Masif Untuk Sergio Busquets?

“Saya tidak pernah mendengarkan siapapun, terutama kapten, tidak hanya di Manchester United, siapapun, bahwa mereka tidak memberikan yang terbaik hari ini. Saya benar-benar tidak percaya dengan itu,” lanjutnya.

Contoh Kapten Menurut Strachan

Contoh Kapten Menurut Strachan
Paul Pogba

Bagi Strachan, sikap yang ditunjukkan Pogba selaku pemain termahal di tim dan kapten tak bisa diterima. Menurutnya, seorang kapten Manchester United harus menjadi patokan yang harus diikuti oleh pemain lainnya.

“Saya beri tahu apa yang harus dilakukan, anda menjadi sosok tidak di Instagram dan mengambil gambar tentang anda. Anda harus menjadi orang yang berada di sekeliling klub,” tambah Strachan.

Baca Juga:   Solskjaer Butuh Dua Rekrutan Anyar, Mantan Pemain MU Minta Lebih

“Anda menjadi pekerja keras, menjadi rekan setim terbaik, menetapkan standar yang harus diikuti oleh semua orang. Itulah yang harus dilakukan saat menjadi kapten di Manchester United,” pungkasnya.

Laga Manchester United selanjutnya diyakini akan sulit, sebab pasukan Jose Mourinho itu bertemu dengan Tottenham Hotspur. Pertandingan itu berlangsung pada hari Selasa (28/8) mendatang di Old Trafford.

Baca Juga :