Stylish, 6 Inspirasi Fesyen untuk Buka Puasa Bersama

Rekanbola – Minggu kedua puasa biasanya dipenuhi dengan agenda buka puasa bersama kolega ataupun teman saat masih kuliah. Tak ingin salah kostum di momen penting berkumpul tersebut, beberapa gaya di bawah ini bisa jadi inspirasi.

Selain tampil modis, kenyamanan saat berbusana adalah hal penting yang harus diperhatikan. Dan yang terpenting, gaya ini bisa digunakan di bulan-bulan lainnya karena tetap modis dan tak berlebihan. Dilansir What Women Want, intip inspirasi gaya untuk Ramadan berikut ini:

Atasan panjang

Tak perlu harus selalu mengenakan pakaian panjang selama bulan Ramadan. Long top bisa jadi alternatif lain. Atasan panjang ini bisa menjadi tambahan gaya karena bisa dipadukan dengan gaya harian, apapun itu. Saat Ramadan telah berlalu, gaya pakaian ini juga tetap bisa digunakan dengan padu padan.

Rok maxi

Rok maxi bisa jadi pilihan baik saat Ramadan maupun di hari-hari di luar bulan Ramadan. Padukan dengan kemeja atau kaus dengan lengan 3/4, dan di hari lainnya setelah Ramadan berlalu rok maxi bisa dipadukan dengan atasan crop top.

Artis Korea Selatan mengenakan rok maxi dan midi

Kaftan

Baca Juga:   6 Meme Tanda-tanda Ramadan Akan Segera Tiba, Nomor 3 Nggak Pernah Absen

Warna lembut untuk acara berbuka puasa adalah pilihan terbaik. Kaftan bisa jadi pilihan untuk acara buka puasa bersama keluarga. Warna beige juga bisa jadi alternatif pilihan.

Baju Kaftan

Kimono

Pakaian dengan model kimono bisa juga digunakan saat Ramadan. Kimono selain tertutup juga membuat setelan pakaian terlihat lebih menarik. Bahkan di hari biasa, kimono bisa digunakan saat sedang ke pantai.

Batik gaya kimono

Celana denim

Padukan celana denim dengan vest panjang. Dan tentu saja celana denim bisa digunakan sepanjang tahun.

Celana jeans.

Cardigan

Cardigan warna warni bisa dikombinasikan dengan pakaian model apapun, bahkan jeans.

Cardigan

 

(Sumber : viva.co.id)