Stylish Sejak Kecil, Ini 10 Ide Mix and Match Outfit Kece ala Evita Nuh

RekanBola- Masih ingat tidak dengan model cilik yang dulu nge-hits banget karena style-nya yang unik dan fashionable? Nama Evita Nuh dalam dunia fashion blogger Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Ia mulai memulai karirnya sebagai seorang fashion blogger di usia 9 tahun.

Pada tahun 2008 lalu, Evita mulai merintis karir di dunia fashion blogger. Meskipun masih muda, namun gaya fashion gadis kelahiran Jakarta, 1 Januari 1999 ini banyak dilirik tak hanya di Indonesia, tapi juga dari media internasional. Hingga kini, wanita berusia 19 tahun ini masih tetap eksis di dunia fashion.

Ia sering mengunggah outfit-outfit kece di akun instagramnya, @nuhevita yang sudah memiliki lebih dari 70 ribu followers. Penasaran ingin melihat mix and match outfit ala fashion blogger Evita Nuh? Yuk, lihat gaya kecenya di sini.

1. Tampil simple dengan kesan boyish, Evita memadukan black t-shirt dengan t-shirt bergaris lengan panjang, black ripped jeans, dan black boots yang kece.

Gak harus muluk-muluk, manfaatkan saja kaus yang kamu punya mejadi outfit simple nan stylish.

2. Stripes will never go wrong. Padukanlah top and bottom senada bermotif stripes dengan simple t-shirt dan sneakers super nyaman.

Boleh tambahkan topi dan backpack dengan warna terang untuk jadi aksen pemanis penampilanmu.

3. Meskipun tampil serba hitam, Evita tetap terlihat atraktif dan manis dengan sentuhan baret dan sneakers berwarna kontras.

Pas buat kamu yang gak suka tampil dengan warna cerah yang menarik perhatian.

4. Stripes bisa bikin kamu terlihat atraktif, apalagi bila menggabungkan dua fashion item bermotif stripes dengan warna berbeda kaya gini.

Tampilan kamu jadi makin menawan. Gak ada yang nyamain, nih.

Baca Juga:   10 Efek Kesehatan Jangka Panjang yang Patut Diwaspadai Peminum Alkohol

5. Tetap kece meski cuma pakai kaos, kamu bisa jadikan gaya Evita satu ini untuk referensi outfit hang out bareng sahabat.

Pasti nyaman banget dipakai pergi ke mana pun.

6. Penyuka gaya simple bisa tiru style Evita yang memadukan stripes long sleeve top, ripped jeans, dan boots.

Outfit ini bisa menambah kesan boyish namun tetap santai.

7. Untuk tampilan yang lebih anggun, kamu bisa padukan white turtleneck top dan black slip dress seperti gaya Evita ini.

Pas jadi pilihan saat kamu gak punya waktu banyak untuk mix and match.

8. Black turtleneck dress, black legging, dan brown boots gak akan terkesan membosankan bila kamu padukan dengan outwear bermotif unik model kimono ini.

Simple, yet still look stunning.

9. Padukan white turtleneck top, stripe long skirt, dan white sneakers. Jangan lupa tambahkan jaket sebagai statement outfitmu.

Wajib dicoba bila kamu penyuka white outfit!

10. Biar gak monoton, coba deh padukan celana polosmu dengan kemeja bermotif seperti outfit ala Evita ini.

Terbukti ya, makin dewasa gaya Evita juga makin stylish. Kalau kamu paling suka outfit nomor berapa, nih?

 

 

(Sumber : IDNTimes.com)