Suami Krisdayanti Pandai Berbahasa Jawa, Warganet Terpukau

REKANBOLA – Terlahir di Batu, Malang, Jawa Timur, membuat Krisdayanti bisa menggunakan bahasa Jawa dengan baik. Namun siapa sangka, sang suami, Raul Lemos, ternyata juga bisa berbahasa Indonesia.

Hal itu terlihat dalam unggahan Raul belum lama ini. Dalam unggahannya, Raul memajang foto mesra dirinya bersama Krisdayanti. Raul memeluk pinggang mantan istri Anang Hermansyah itu dengan mesra.

Di bagian keterangan foto, ia menuliskan kata-kata dalam bahasa Jawa. “Mlaku2 ambek arek2 nang Dufan (jalan-jalan bersama anak-anak ke Dufan),” tulis Raul.

Tak heran jika banyak warganet yang mengaku terpukau. Mereka tidak percaya jika Raul kini bisa berbahasa Jawa.

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul kerap menjadi perbincangan. Krisdayanti seringkali dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raul sebelumnya.

Mantan istri Raul, Atha atau kini dikenal dengan Sechah Sagran pun kerap disebut sebagai “korban” perselingkuhan Krisdayanti. Pasca keretakan rumah tangganya dengan Raul, Atha kini juga sudah memiliki kehidupan baru. Ia menikah dengan polisi asal Portugal bernama Charlos.

Wajah bahagia Atha dan Charlos kerap menghiasi akun Instagram miliknya. Perubahan besar juga dirasakan oleh Atha yang memutuskan untuk berhijab sejak akhir tahun 2016 lalu.

Sementara itu, Anang sendiri telah menikah dengan Ashanty. Hingga saat ini pasangan Anang dan Ashanty dikenal sebagai keluarga yang harmonis, serasi, dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Senada dengan Krisdayanti, Ashanty juga dikaruniai dua orang anak dari Anang. Hubungan anak Anang dan adik-adik sambungnya pun cukup erat dan akrab.

 

Baca Juga:   Mike Lewis Sudah Punya Gandengan Baru?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *