Sudah Banyak Klub Kaya, Madrid Dinilai Tak Lagi Bisa Belanja Jorjoran

Rekanbola – Analis sepak bola Sky Sports, Craig Bellamy mengklaim bahwa Real Madrid akan kesulitan mendapatkan pemain hebat yang bisa menggantikan tugas Cristiano Ronaldo. Dia percaya saat ini banyak klub kaya lainnya yang jadi pesaing Madrid dalam urusan membeli pemain.

Los Blancos memang selalu dikenal sebagai klub yang gemar mendatangkan pemain-pemain terbaik dengan harga selangit. Aktivitas transfer Madrid tersohor dengan sebutan Los Galacticos, alias pemain-pemain terbaik di dunia.

Namun, Madrid diprediksi akan terus kesulitan beberapa tahun ke depan. Bahkan sejak satu dekade terakhir, tim-tim seperti PSG, Manchester City dan raksasa lainnya bisa membeli pemain yang lebih mahal dari daya beli Madrid.

Inilah yang jadi salah satu masalah utama Madrid saat ini. Baca komentar Bellamy selengkapnya di bawah ini:

 

Tak Lagi Bisa

Madrid selalu dikenal sebagai klub yang tak segan menggelontorkan banyak uang demi mendatangkan satu pemain saja. Masalahnya, saat ini klub seperti PSG atau Man City juga mampu memberikan penawaran yang sama, bahkan melebihi kemampuan Madrid.

“Sekarang anda berurusan dengan aliran uang yang berbeda. Ini bukan yang anda hadapi sebagai Madrid. Anda mengahadapi negara-negara yang memiliki miliaran uang saat ini,” buka Bellamy di Sky Sports.

“PSG bisa bersaing. Mereka bisa memberi penawaran sedikit lebih banyak. Dalam sejarah, Madrid selalu bisa menghabiskan banyak uang ketimbang klub lain, tetapi sekarang sudah tak lagi.”

 

Sulit

Lebih lanjut, Bellamy memberi bukti dengan pemain-pemain hebat yang diincar Madrid. Nama-nama seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard terbukti sulit didapatkan Madrid.

“Pemain Galacticos yang mereka inginkan – Mbappe dan Neymar sebagai conoh – sulit mendapatkan mereka.”

Baca Juga:   Juventus Pasang Harga 25 Juta Euro untuk Pjaca

“Mereka menginginkan Neymar ketika dia meninggalkan Barcelona tetapi hal itu tak terjadi,” tandasnya.

Lebih dari itu, saat ini Madrid menghadapi masalah yang lebih pelik. Jawara Eropa itu harus segera menemukan pelatih kawakan yang sanggup mengembalikan kedigdayaan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *