Sudah Raih Kesepakatan, Inter Malah Tak Punya Dana Tebus Lukaku

REKANBOLA – Rencana kepindahan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini kabarnya mengalami hambatan. Meski telah mencapai kesepakatan dengan Lukaku, namun La Beneamata belum memiliki dana yang cukup untuk menebusnya.

Inter Milan diwartakan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Lukaku terkait rencana transfernya di musim panas tahun ini. Bahkan pihak The Red Devils telah memberikan lampu hijau kepada Nerazzurri untuk merealisasikan transfer tersebut.

Kabarnya baik Inter dan MU telah sepakat untuk mewujudkan transfer Lukaku di angka 70 juta euro atau setara dengan 1,1 triliun rupiah. Namun untuk merealisasikan kepindahan Lukaku ke Giuseppe Meazza nyatanya malah tersendat.

Pihak Il Biscione diwartakan telah meminta Setan Merah untuk bersabar terkait uang transfer Lukaku lantaran hingga kini mereka tengah mengumpulkan dana yang dibutuhkan. Untuk mendapatkan dana, kabarnya Inter akan melepas beberapa pemain pilarnya.

Inter berencana untuk menguangkan Mauro Icardi untuk mendapatkan dana yang sangat besar. Sayangnya hingga saat ini belum ada satu pun klub yang menunjukkan minat terhadap striker berpaspor Argentina itu.

Kendati demikian, pihak Inter optimis pada akhirnya transfer Lukaku bisa segera terwujud. Mereka percaya semuanya tinggal menunggu waktu saja.

Lukaku sendiri berencana meninggalkan Old Trafford lantaran ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih baik. Pasalnya di musim 2018/19 tempatnya di posisi utama The Red Devils sudah mulai tergusur oleh Marcus Rashford.

Baca Juga:   Meski Sriwijaya Gagal ke Final, Rahmad Tetap Puas